Bokong Jumbo Seperti Kim Kardashian Tak Lagi Diminati

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Jun 2018 19:00 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Jakarta - Bokong besar seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner atau Jennifer Lopez tidak lagi diminati. Bentuk bokong jumbo tidak lagi menjadi idaman wanita. Begitu menurut pakar kecantikan Hollywood.

Dr. Harold Lancer, pakar kecantikan yang populer di Hollywood mengatakan bahwa bokong super besar tidak akan lagi jadi tren. Menurutnya, ukuran bokong yang akan diminati adalah bentuk yang normal dan tidak berlebihan.

Bokong Jumbo Seperti Kim Kardashian Tak Lagi Diminati Foto: Getty Images

Baca Juga: Foto: 5 Momen Bokong Kim Kardashian yang Jadi Kontroversi

"Operasi pembesaran bokong akan berkurng. Orang akan mengecilkan bokong mereka," kata Dr. Lancer.

Para selebriti dan sosialita Hollywood kini lebih banyak memikirkan tentang garis belahan dadanya. Mereka ingin punya garis belahan dada yang flawless.

Dr. Lancer kini kerap menerima permintaan perawatan garis belahan dada untuk menghaluskan kulit dan bebas keriput. Ia melakukannya dengan perwatan radiofrekuensi micro-needling untuk menghilangkan keriput di sekitar dada hingga garis belahan dada.

Baca Juga: Foto: 5 Momen Bokong Kim Kardashian yang Jadi Kontroversi

Perawatan lain yang jadi tren adalah filler telinga. Fungsinya untuk mengisi kulit daun telinga yang sudah mengendur dan keriput sehingga telinga menjadi kencang kembali. Filler telinga ini biasa dilakukan wanita-wanita di atas 40 tahun yang kulit telinganya telah mengendur.

Bokong Jumbo Seperti Kim Kardashian Tak Lagi Diminati Foto: dok. Getty Images


Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner ternyata pernah melakukan prosedur tersebut. Dalam tayangan reality TV-nya, Kris mengaku melakukan filler di telinga agar bentuknya tampak lebih imut.
(kik/kik)