Ngeri! Pensil Alis Menancap di Mata Wanita Ini Saat Makeup Dalam Mobil

Hestianingsih - wolipop Selasa, 19 Jun 2018 14:20 WIB
Ilustrasi pensil alis. Foto: Thinkstock Ilustrasi pensil alis. Foto: Thinkstock

Bangkok - Berhati-hatilah saat pakai makeup di dalam mobil yang sedang berjalan. Kalau tidak ingin mengalami nasib sama seperti wanita ini. Bahkan, mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk makeup di mobil setelah menyimak kisah tragisnya.

Seoarang wanita di Bangkok, Thailand, mengalami nasib naas saat mencoba berdandan di dalam mobil. Wanita yang belum diketahui namanya itu menumpang sebuah taksi untuk pergi ke daerah Pratunam, Bangkok, Thailand.

Di tengah perjalanan, sang wanita menyempatkan merias alisnya menggunakan pensi alis. Saat asyik makeup, tiba-tiba taksi yang ditumpanginya menabrak truk pikap yang berada di depannya. Guncangan cukup kencang itu membuat pensil alis yang sedang dipegangnya menancap ke mata kirinya. Duh!

Ngeri! Pensil Alis Menancap di Mata Wanita Ini Saat Makeup Dalam MobilPensil alis menancap di mata seorang wanita di Bangkok. Foto: Dok. Elite Readers

Menurut laporan yang dilansir Elite Readers, kecelakaan itu terjadi di Din Daeng Road, pada sore hari. Wanita tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, Rajavithi Hospital.

"Matanya tidak mengalami perdarahan, tapi memang ada sedikit darah keluar dari hidungnya, karena dua organ itu memang berhubungan. Dia masih sadar saat kami tiba dan masih bisa berkomunikasi," tutur seorang saksi mata yang mencoba menolongnya di tempat kejadian.
Ngeri! Pensil Alis Menancap di Mata Wanita Ini Saat Makeup Dalam MobilPensil alis yang menancap berhasil dicabut lewat operasi. Foto: Dok. Elite Readers

Untungnya dokter menyatakan kalau kondisi wanita tersebut tidak terlalu serius. Pensil alis menancap mengenai sclera, bagian mata yang berwarna putih. Pensil alis pun berhasil dicabut melalui operasi.

Ladies, mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk ber-makeup di dalam mobil, kalau tak ingin keselamatan terancam.



Tonton juga 'Viral Balita Terjepit Eskalator Mal di Sukabumi':



(hst/hst)