Wajah Cantiknya Sering Dikira Hasil Oplas, Ini Pengakuan Bella Hadid

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 01 Jun 2018 13:50 WIB
Bella Hadid. Foto: Getty Images Bella Hadid. Foto: Getty Images

Jakarta - Sempat beredar rumor bahwa wajah model Bella Hadid saat ini adalah hasil vermak operasi plastik. Namun, adik Gigi Hadid ini membantahnya. Percaya atau tidak?

"Banyak orang berpikir aku menjalani operasi plastik dan sebagainya. Kamu tahu? Kamu boleh memindai wajahku, sayang," ungkap Bella Hadid kepada majalah InStyle.

Bagi model 21 tahun ini, merombak wajah adalah hal terakhir yang ia akan lakukan di dunia.

Wajah Cantiknya Sering Dikira Hasil Oplas, Ini Pengakuan Bella HadidBella Hadid di Festival Film Cannes, 3 Mei 2018. Foto: Getty Images

"Aku takut menyuntikkan filler di bibir. Dan, aku tak akan pernah menghancurkan wajahku," tambah Bella Hadid.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Bella menampik rumor soal operasi tersebut. Dikabarkan Daily Mail, Bella pernah menanggapi unggahan netizen yang membuktikan wajahnya hasil operasi plastik dengan membandingkan fotonya dulu dan sekarang.

Baca Juga: Malfungsi Busana, Kemben Bella Hadid Melorot di Paris Fashion Week

"Rasa cemburu adalah teriakan minta tolong dan aku berharap bisa membantumu," balas Bella kala itu.

Kembali ke wawancaranya dengan InStyle, mantan kekasih The Weeknd ini juga curhat soal pengalaman krisis rasa percaya diri yang dialaminya dulu. Kala itu, ia merasa terintimidasi oleh tubuh kakaknya yang lebih atletis dan seksi.
Wajah Cantiknya Sering Dikira Hasil Oplas, Ini Pengakuan Bella HadidBella Hadid di Festival Film Cannes. Foto: Getty Images

"Pinggangku lebih kecil tapi pinggulku besar, dan pipiku chubby," ujar Bella.

Ia pun mengaku sempat menjadi target cibiran semasa sekolah karena perawakannya. "Kupikir wajahku aneh. Aku ingat sekali sering diejek karena tubuhku," tambah Bella.

Baca Juga: Kalau Tidak Jadi Model, Bella Hadid Mungkin Pilih Profesi Menantang Ini

Lain dulu, lain sekarang. Bella sudah bisa menerima kekurangan tersebut. Ia mencintai dirinya yang apa adanya. Entah itu hasil operasi plastik atau bukan.
(dng/hst)