Rabu, 07/03/2018 07:04 WIB

Kalau Tidak Jadi Model, Bella Hadid Mungkin Pilih Profesi Menantang Ini

Alisa Kintan - wolipop
Kalau Tidak Jadi Model, Bella Hadid Mungkin Pilih Profesi Menantang Ini Foto: Getty Images
Jakarta - Hadid bersaudara terkenal dengan parasnya yang cantik dan ganteng. Ketiganya, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid berprofesi sebagai model.

Namun, profesi model ini ternyata bukan sepenuhnya 'passion' seorang Bella Hadid. Kalau memang modelling bukanlah hal nomor 1 yang paling ia gemari, kira-kira Bella Hadid mau jadi apa ya kalau dirinya tidak berkecimpung di dunia modelling?

Kalau Tidak Jadi Model, Bella Hadid Mungkin Pilih Profesi Menantang IniFoto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images


Sepertinya, Bella Hadid akan menjadi atlet pacu kuda. Terlihat dari postingan video di Instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya sedang menunggangi kuda.

Baca Juga: Bella Hadid Seksi Bergaun Transparan di Milan Fashion Week 2018

"Aku berkesempatan untuk mengendarai kuda cantik ini! Hal yang paling kusuka adalah memacu kuda dan aku kembali lagi! Hatiku sangat senang," tulis wanita 21 tahun itu dalam video yang ia posting di Instagram.

Nyatanya, dunia pacu kuda memang sudah tak asing lagi bagi Bella Hadid. Bahkan, sudah mendarah daging di keluarga Hadid. Sang ibu, Yolanda Hadid, ternyata sudah mengajarkan ketiga anaknya skill Equestrian bahkan sejak mereka masih kecil.

Kalau Tidak Jadi Model, Bella Hadid Mungkin Pilih Profesi Menantang IniFoto: Getty Images


Terbukti dari beberapa postingan foto di Instagram pribadi Yolanda Hadid, yang memperlihatkan foto sewaktu Bella Hadid dan Gigi Hadid kecil saat mereka berkuda.

Baca Juga: Bukan Diet, Gigi Hadid Ungkap Penyebab Tubuhnya Makin Kurus

Mengutip dari Vogue, Bella Hadid pun berkesempatan untuk menunjukkan "inner charm" sebagai model dalam konteks pacu kuda. Ketika menjadi salah satu model dalam fashion show Off-White edisi Fall 2018 di Paris Fashion Week, wanita berzodiak Libra ini mengenakan kamisol denim dengan kemeja putih, ditambah boots warna biru.

Hairstylist Off-White, Jawara, menginginkan lekuk tulang muka Bella terekspos. Sehingga, ia menata rambut Bella dengan gaya kuncir kuda. Mirip gaya seorang pemacu kuda atau Equestrian.

"Kuncirannya sedikit aku naikkan, normalnya, sedikit rendah dari itu," ujar Jawara.

Penampilannya ini membuat teringat kembali ke masa kecil Bella Hadid saat ia masih sibuk menggeluti hobi berkudanya. (hst/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com