So Sweet, Blake Lively Dukung Ryan Reynolds dengan Kuteks Deadpool

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 16 Mei 2018 14:34 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

New York City - Sempat berembus kabar bahwa rumah tangga Blake Lively dan Ryan Reynolds berada di ujung tanduk. Tapi penampilan Blake yang satu ini membuktikan sebaliknya.

Blake dan Ryan menunjukkan batang hidung mereka di acara screening 'Deadpool 2' yang digelar di New York City, Amerika Serikat, Senin (14/5/2018). Diangkat dari komik Marvel, Deadpool 2 kembali menampilkan Ryan sebagai sang superhero.

Baca Juga: Terinspirasi Deadpool, Begini Gaya Stylish Blake Lively di Karpet Merah

Blake Lively di screening 'Deadpool 2'. Blake Lively di screening 'Deadpool 2'. (Foto: Dok. Getty Images)


Blake pun punya cara tersendiri untuk mendukung sang suami lewat gayanya. Ia tak hanya membungkus tubuhnya dengan gaun hitam Brandon Maxwell beraksen sabuk merah, senada dengan kostum Deadpool.

Kukunya pun bersolek dengan tema 'Deadpool'. Bila ditengok lebih dekat, tampak kuku jari manis kiri Blake dihiasi gambar karakter Deadpool. Terlihat pula cat kuku bermotif 'X' di jari lainnya.

Dikutip dari Bustle, adalah Elle Gerstein, seorang ahli manikur yang berada di balik gaya unik kuku Blake. Elle juga yang menangani manikur Blake saat menghadiri Met Gala 2018 pekan lalu.

Baca Juga: Setelah Channing Tatum, Giliran Ryan Reynolds Pisah dari Blake Lively?

A post shared by Elle (@enamelle) on May 15, 2018 at 3:58am PDT



Penampilan Blake ini sekali lagi menampik rumor tentang retaknya rumah tangga mereka. Sebelumnya, lewat cuitan bernada guyon di Twitter, Ryan sudah membantah kabar burung itu.

Aktor bertubuh atletis itu me-retweet pemberitaan sebuah media yang menyebut keretakan rumah tangga mereka disebut karena kesibukan masing-masing di dunia hiburan

"Kuharap begitu. Jadi aku bisa menggunakan sedikit waktu untuk diriku sendiri," candanya. Blake Lively dan Ryan Reynolds menikah pada 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.


(dtg/dtg)