Selasa, 03/04/2018 18:40 WIB

Setelah Channing Tatum, Giliran Ryan Reynolds Pisah dari Blake Lively?

Daniel Ngantung - wolipop
Setelah Channing Tatum, Giliran Ryan Reynolds Pisah dari Blake Lively? Blake Lively, istri Ryan Reynolds. Foto: Getty Images
Jakarta - Bahtera rumah tangga aktor Channing Tatum dan Jenna Dewan akhirnya kandas. Sebelumnya, pernikahan Ryan Reynolds dan Blake Lively dikabarkan retak. Tinggal menunggu waktu saja?

Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perpisahan mereka lewat media sosial, Selasa (3/4/2018). "Kami dengan penuh kasih memilih untuk berpisah sebagai pasangan." Kami telah saling mencintai bertahun-tahun yang lalu dan telah memiliki perjalanan ajaib bersama-sama Tidak ada yang berubah tentang betapa kami saling mencintai, tetapi cinta adalah petualangan yang indah sedang membawa kami ke jalan yang berbeda untuk saat ini," tulis Channing di Twitter.

Kabar ini cukup mengejutkan lantaran tidak ada tanda-tanda yang mengarah pada perpisahan setelah sembilan tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Everly Tatum.

Baca Juga: Ryan Reynolds Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Blake Lively

Ryan Reynolds dan Blake Lively.Ryan Reynolds dan Blake Lively. Foto: Instagram


Perpisahan Channing Tatum dan Jenna Dewan terungkap setelah sempat beredar kabar bahwa Blake Lively dan Ryan Reynolds akan bercerai. Kesibukan sebagai aktor dan kesulitan mencari waktu bersama dikabarkan menjadi pemicunya.

Namun, Ryan langsung menampik rumor tersebut dengan guyonan di Twitter. Sambil bercanda, ia me-retweet pemberitaan sebuah media. "Kuharap begitu. Jadi aku bisa menggunakan sedikit waktu untuk diriku sendiri," candanya.

Baca Juga: 3 Bahasa Tubuh Blake Lively & Ryan Reynolds yang Menandakan Cinta Sejati

Melihat nasib pernikahan Channing dan Jenna, Hollywood memang penuh kejutan. Akankah rumah tangga Ryan Reynolds dan Blake Lively bernasib sama?

Well, biar waktu yang menjawab. Bagi para fans, berdoa saja agar sejoli ini tetap langgeng. (dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com