Bibir Lebih Tebal, Diana Pungky Mengaku Suntik Filler

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 14 Mei 2018 18:20 WIB
Diana Pungky mengaku suntik filler bibir. Foto: Daniel/Wolipop Diana Pungky mengaku suntik filler bibir. Foto: Daniel/Wolipop

Cilegon - Aktris Diana Pungky rutin melakukan perawatan wajah. Tak hanya itu, Diana yang populer lewat sinetron komedi 'Jinny Oh Jinny' itu juga memakai filler.

Diana mengaku, suntik filler menjadi pilihan agar bibirnya lebih sehat dan terlihat awet muda. Pasalnya, kata perempuan 44 tahun itu, di usia yang semakin senja, bibirnya rentan pecah-pecah.

"Aku filler bukan supaya bibir lebih tebal saja. Tapi karena alasan kesehatan juga. Dengan filler, bibir lebih awet muda jadi nggak mudah pecah-pecah," ungkap Diana Pungky yang ditemui Wolipop saat pembukaan klinik kecantikan Andaru di Cilegon, Banten, Senin (14/5/2018).

Baca Juga: Foto: Usia Semakin Tua, 10 Artis Indonesia Ini Malah Makin Menawan

Pemakaian prosedur filler, lanjut Diana Pungky, bergantung dari gaya hidup pasien. Bagi perokok dan mereka yang sering mengonsumsi minuman beralkohol, filler harus dilakukan setidaknya enam bulan sekali. "Kalau saya sendiri cukup setahun sekali karena gaya hidupnya sehat," kata Diana Pungky.

Selain filler, ia juga mengaku melakukan sulam wajah agar tampak lebih tirus. Di samping itu, Diana Pungky rutin berolahraga dan tidur yang cukup untuk memaksimalkan kecantikan wajahnya. "Biasanya, aku yoga atau treadmill 30 menit sehari," tambah dia.

Baca Juga: Dr. Tompi Ungkap Efek Mengerikan Tanam Benang dan Filler

Sebagai orang Jawa, Diana mengaku sudah terbiasa melakukan prawatan kecantikan sejak kecil. Dimulai dengan minum jamu-jamuan hingga lulur. "Pas mulai timbul jerawat, aku baru mulai rajin facial," katanya.



Tonton juga video mengenai apa kata dr. Tompi soal Filler dan Fat Transfer:

(dng/eny)