Begini Hasilnya Kalau MAC Cosmetics Kolaborasi dengan Brand Sneakers

Hestianingsih - wolipop Rabu, 18 Apr 2018 08:46 WIB
Lipstik MAC. Foto: Dok. MAC Cosmetics Lipstik MAC. Foto: Dok. MAC Cosmetics

Jakarta - Kolaborasi dengan selebriti maupun ikon dunia ternama sudah jadi hal biasa bagi brand kosmetik Amerika Serikat, MAC Cosmetics. Mulai dari Rihanna, Lady Gaga hingga desainer Jeremy Scott pernah digandeng MAC Cosmetics untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi makeup terbaru.

Tapi kolaborasi yang diusung MAC Cosmetics kali ini bisa dibilang cukup unik dan berbeda. Akhir tahun lalu, MAC Cosmetics membuat para beauty junkie dan penggemar sneakers penasaran dengan video teaser yang di-posting di Instagram.

Video yang hanya berwarna hitam-putih dengan logo Puma dan MAC itu mengindikasikan kalau akan ada kolaborasi epik antara brand sportswear dan kosmetik besar. Kini rasa penasaran netizen telah terobati.

Begini Hasilnya Kalau MAC Cosmetics Berkolaborasi dengan Brand SneakersMAC x Puma dalam Cream d'Nude. Foto: Dok. Puma

"Your favourite hues take a big step in a whole new direction," demikian caption-nya ditulis.

Selasa (18/4/2018), MAC Cosmetics akhirnya mengungkap hasil kolaborasinya dengan Puma. Fans Puma sekaligus MAC bisa bersorak gembira. Dua brand ini baru saja meluncurkan sneakers ikonik dengan warna-warna lipstik MAC yang paling laris di pasaran.
Begini Hasilnya Kalau MAC Cosmetics Berkolaborasi dengan Brand SneakersMAC x Puma dalam Lady Danger. Foto: Dok. Puma

Puma menghadirkan sneakers ikonik Suede Design-nya dalam tiga warna lipstik terlaris MAC Cosmetics. Mulai dari Creme d'Nude, Lady Danger dan Sin. Pada bagian lidah sepatu terdapat logo MAC Cosmetics.

Cream d'Nude merupakan palet yang paling muda dengan warna peach netral. Lady Danger berwarna merah yang lebih terang. Sementara Sin cocok bagi wanita yang menyukai warna ungu gelap.
Begini Hasilnya Kalau MAC Cosmetics Berkolaborasi dengan Brand SneakersMAC x Puma dalam Sin. Foto: Dok. Puma

Kalau kamu tertarik memakai sepatu yang warnanya sesuai lipstik favorit, siap-siap berburu, karena koleksi kolaborasi unik ini dijual dalam waktu terbatas, mulai Mei 2018. Sneakers Puma x MAC dibanderol dengan harga USD 90 atau Rp 1,2 jutaan. Sementara lipstik USD 19 atau sekitar Rp 261 ribu per buah.
(hst/hst)