Dari Peyot Jadi Kencang, Perubahan Transgender Pasca Oplas Rp 537 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 26 Feb 2018 12:09 WIB
Foto: ist.
Jakarta - Wanita transgender ini memiliki keburuntangan yang cukup besar. Ia memenangkan lotre sebesar 4 juta poundsterling atau Rp 77 miliar. Sebagian kecil uangnya pun dipakai untuk memperbaiki penampilannya.

Melissa Ede (57) memiliki penampilan yang terbilang menua bahkan tampak lebih tua dari usianya. Wajahnya banyak kerutan dengan kantung mata yang besar. Mungkin penampilannya tersebut akibat bekerja hingga larut malam sebagai supir taksi.

Foto: ist.


Tapi kini, wanita transgender itu tampak lebih menarik setelah beragam rekonstruksi wajah yang dilakukannya. Wajahnya yang dari peyot kini jadi lebih kencang.

Setelah memenangkan lotre dengan nilai puluhan miliar rupiah, Melissa langsung melakukan berbagai prosedur di wajahnya. Seperti dikutip dari Metro, dia melakukan botox, filler di wajah dan bibir, dermabrasi untuk menghilangkan kerutan pada kulitnya, pengangkatan alis dan operasi kantung hitam.

Foto: ist.


Melissa belum cukup puas dengan penampilan barunya itu. Ia mengaku berencana melakukan operasi hidung dan memperbaiki giginya. Rekonstruksi besar selanjutnya adalah operasi plastik yang disebut sebagai prosedur feminin yang merupakan pembedahan yang dilakukan agar wajah tampak lebih manis seperti wanita seutuhnya.

Punya uang miliaran rupiah secara mendadak sempat membuat Melissa shock karena dia tak pernah menyangka bisa memenangkan lotre. Kini uangnya telah dibelikan rumah, mobil dan menghidupi empat anak angkatnya. (kik/kik)