ADVERTISEMENT

Kylie Jenner Merilis Kosmetik Badai Terinspirasi dari Nama Anaknya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 23 Feb 2018 15:11 WIB
Foto: Instagram/Kylie Jenner
Jakarta - Bayi perempuan Kylie Jenner, Stormi Webster bulan genap satu bulan lahir ke duania, namun dia telah dilibatkan dalam bisnis kosmetik. Kylie Jenner akan merilis koleksi makeup terbaru yang terinspirasi dari nama anaknya Stormi yang artinya badai.

Kosmetik bertema badai tersebut terdiri dari lipstik matte, palette eyeshadow dan eyeshadow glitter. Dalam video di Instastory, Kylie mengaku telah mengerjakan koleksi makeup terbarunya itu sejak ia hamil.

"Setelah aku mengambil keputusan memberikan nama Stormi, namanya langsung menginspirasiku. Aku menghabiskan banyak waktu untuk koleksi ini dan sangat detail dalam mengerjakannya," kata Kylie.

Kylie Jenner Merilis Kosmetik Badai Terinspirasi dari Nama AnaknyaFoto: dok. Instagram


Sesuai dengan nama anaknya itu, Kylie memberikan nama ketiga lipstiknya Nightfall untuk warna hitam. Cosmic warna kecoklatan dan Nova warna coral.

Ada juga eyeshadow glitter yang tampak glamour. Kylie pun telah mencoba produknya. Ia menggunakan eyeshadow glitter warna biru yang dipadankan dengan lipstik Nightfall warna hitam.

Kylie Jenner Merilis Kosmetik Badai Terinspirasi dari Nama AnaknyaFoto: dok. Instagram


Ada juga eyeshadow palette yang lebih banyak bermain dengan warna ungu. Warna ungu menjadi tren warna 2018. Pantone menyebutnya sebagai warna ultra violet.

Kylie Jenner Merilis Kosmetik Badai Terinspirasi dari Nama AnaknyaFoto: dok. Instagram


Kosmetik terbarunya itu dikemas dalam packaging yang juga bertema badai. Tema badai identik dengan misterius, namun Kylie mmebuatnya lebih 'pop' dengan desain warna kuning dan grafis badai.


(kik/eny)