Terpilih Jadi Pria Tertampan Sedunia, V BTS Jalani Operasi Plastik?

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 05 Feb 2018 08:08 WIB
Foto: Dok. Instagram/bts.bighitofficial Foto: Dok. Instagram/bts.bighitofficial

Jakarta - Anggota BTS V alias Kim Taehyung dikenal sebagai salah satu pria paling tampan di dunia. Pada akhir Desember 2017 lalu, ia berada di peringkat teratas dalam daftar TC Candler.

Bintang muda Korea ini berhasil meraih tempat pertama dalam daftar dan mengalahkan selebriti Hollywood terkenal, termasuk Jason Mamoa, Armie Hammer dan James Reid. Banyak pengguna media sosial sangat ingin mengetahui apakah Taehyung yang jadi pria tertampan ini menjalani operasi plastik untuk meningkatkan penampilannya.

Membuktikan bahwa penyanyi berusia 22 tahun ini tidak pernah berada di bawah pisau bedah untuk penampilan terbaiknya, seorang pengguna Twitter dengan nama akun Bia mengunggah sebuah video. Klip pendek tersebut menampilkan seorang ahli bedah plastik asal Brasil bernama Rafael Frota berkomentar tentang fitur wajah Tae Hyung yang sempurna.

"Seorang ahli bedah plastik di tv brazilian berbicara tentang bagaimana wajah Tae Hyung yang sempurna karena ini benar-benar simetris," tulis Bia pada postingan video tersebut.
Didapuk Jadi Pria Tertampan Sedunia, V BTS Jalani Operasi Plastik?Foto: Dok. Instagram/bts.bighitofficial

Cuitan yang jadi viral karena sudah di retweet 18 ribu lebih pengguna Twitter lainnya itu pun mengundang banyak pertanyaan. Beberapa netizen meminta Bia untuk menuliskan rincian lebih lanjut tentang klip tersebut.

"Ada di saluran TV Brasil bernama Record. Mereka membicarakannya terutama karena berita tentang bagaimana Taehyung terpilih sebagai pria berwajah paling tampan 2017," tambahnya.

"Mereka berbicara tentang bagaimana fitur wajahnya yang tampan namun sangat berbeda dengan standar Korea, karena hidungnya sedikit lebih besar. Mereka juga berbicara tentang bagaimana wajahnya sangat simetris dan sangat menyenangkan mata. Jadi ya, dia sangat cocok pada dasarnya," jelas Bia.

Seorang netizen kemudian bertanya-tanya kepadanya apakah ahli bedah plastik itu menjelaskan sesuatu tentang Tae Hyung yang menjalani operasi plastik. "Tidak, dia tidak pernah menjalani operasi plastik apa pun di wajahnya, dokter pada dasarnya menggunakan sains untuk menjelaskan mengapa dia mendapatkan tempat paling banyak untuk wajah tampannya," jawab Bia.

Namun, beberapa pengguna media sosial lain yang tidak puas dengan jawabannya bertanya lagi. "Jadi, Taehyung tidak pernah melakukan operasi plastik?," tanya netizen dengan nama akun Vmincco.

"JikaTaehyung menjalani operasi plastik maka dokter dengan sengaja memberinya satumonolid dan satu kelopak mata ganda?Tae memiliki kelopak mata yang tidak rata. Biasanya, mereka melakukan semuanya dalam satu prosedur. Juga di Korea Anda tidak dapat menyembunyikannya jika Anda telah melakukan operasi plastik terutama jika Anda adalah seorang figur publik," ungkapBia menanggapi. (agm/agm)