Golden Globes 2018

Kendall Jenner Juga Manusia, Wajah Banyak Jerawat Saat Tampil di Red Carpet

Hestianingsih - wolipop Senin, 08 Jan 2018 13:13 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Hollywood - Untuk pertama kalinya, Kendall Jenner hadir di Golden Globes 2018. Mendukung gerakan Time's Up! untuk melawan pelecehan seksual yang belakangan terungkap di kalangan Hollywood, model 22 tahun ini mengikuti dress code dengan mengenakan gaun hitam.

Seperti biasanya, Kendall Jenner selalu berhasil menarik perhatian dan memukau setiap berpose di red carpet. Mengenakan gaun tulle rancangan Giambattista Valli, Kendall disebut banyak media terlihat secantik bidadari.

Kendall Jenner Juga Manusia, Wajahnya Banyak Jerawat Saat Tampil di Red CarpetFoto: Frazer Harrison/Getty Images

Tapi malam itu, Minggu (7/1/2018), ada yang berbeda dari wajah Kendall Jenner. Tak semulus biasanya, wajah adik Kim Kardashian itu tampak dipenuhi bintil-bintil.

Bintil yang terlihat seperti jerawat itu tampak jelas 'menghiasi' wajah model dengan tinggi 179 cm tersebut. Ada beberapa jerawat di pipi kiri dan kanan Kendall Jenner, dan terlihat pula bekas jerawat.

Selain penampakan jerawat, bibir Kendall Jenner juga terlihat berbeda. Memakai lipstik berwarna nude, bibirnya tampak lebih tebal dan bervolume. Apakah suntik filler, atau hanya teknik makeup untuk membuat bibirnya lebih seksi?
Kendall Jenner Juga Manusia, Wajahnya Banyak Jerawat Saat Tampil di Red CarpetFoto: Getty Images

Kembali lagi soal jerawat, Kendall Jenner memang mengaku sempat bermasalah dengan kulit wajahnya. Seperti kebanyakan remaja, wajah Kendall pernah dipenuhi jerawat saat masih SMP.

Kala itu, jerawatnya cukup parah sampai dia tidak mau menatap orang, terutama teman prianya karena malu dengan kondisi kulitnya.

"Itu benar-benar merusak percaya diri. Aku bahkan tidak mau menatap orang ketika berbicara dengan mereka. Aku merasa seperti orang luar, ketika aku berbicara aku menutupi wajahku. Tentu aku ada seseorang yang aku taksir di sekolah, tetapi aku bahkan tidak pernah berpikir untuk menatap mereka," tulisnya di blog pribadinya, Kendall J.
(hst/ays)