Artis Korea Ini Tolak Operasi Plastik, Alasannya Bikin Salut!

Hestianingsih - wolipop Kamis, 26 Okt 2017 13:35 WIB
Foto: YG Entertainment. Foto: YG Entertainment.

Jakarta - Industri hiburan Korea Selatan sangat mengutamakan penampilan fisik jika seseorang ingin sukses. Maka tak heran jika banyak selebriti Korea, terutama K-pop, yang memutuskan mengubah penampilan mereka dengan jalan operasi plastik.

Tapi tidak begitu dengan Suhyun, salah satu personel duo Akdong Musician. Suhyun yang sempat di-bully netizen karena dianggap 'tidak cantik' menyatakan tidak akan pernah operasi plastik meskipun tak sedikit orang yang mengejek penampilannya.

Lewat video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Mochi Peach, penyanyi berusia 18 tahun ini mengungkapkan alasan dirinya menolak operasi plastik.

Salut! Artis K-pop Tolak Operasi Plastik karena Alasan IniFoto: YG Entertainment.

"Memang benar kalau aku mungkin akan jadi lebih cantik kalau operasi plastik. Meski begitu, aku yakin kalau aku harus mencoba menemukan pesona dan kecantikanku yang alami seperti diriku yang sekarang ini," kata Suhyun, seperti dikutip dari All K Pop.

Suhyun melanjutkan, "Tidak ada alasan buatku untuk bedah plastik."

Ketika ditanya apakah Suhyun tertarik atau pernah terpikir operasi plastik untuk membuat hidungnya lebih mancung, ia menjawab dengan kalimat kocak namun bijak.

"Aku bernapas dengan baik lewat hidung kecilku ini. Aku sudah bersyukur sekali bisa bernapas. Hidungku baik-baik saja, jadi semuanya bagus," tutur pelantun lagu '200 %' ini.
Salut! Artis K-pop Tolak Operasi Plastik karena Alasan IniFoto: YG Entertainment.

Sebelumnya di program variety Happy Together tahun lalu, Suhyun pernah ditawari untuk operasi plastik oleh CEO YG Entertainment, agensi tempatnya bernaung. Sang CEO Yang Hyun Suk memintanya untuk memancungkan hidung.

"Untuk kamu Suhyun, bagaimana kalau sedikit perbaikan di hidungmu?" kata Yang Hyun Suk kala itu.

Seperti di dalam video YouTube, Suhyun dengan tegas menolak sarannya.

"Tidak akan. Presiden, aku sudah cukup berterimakasih punya lubang hidung yang membuatku bisa bernapas," tegasnya.

Salut!
(hst/hst)