Mencoba Perawatan Scrub Kepala Dari The Body Shop

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Okt 2017 17:31 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Jika scrub identik dengan perawatan wajah, kini juga hadir perawatan scrub untuk rambut dan kulit kepala. Perawatan unik tersebut diperkenalkan oleh The Body Shop yang mmeluncurkan produk bernama Fuji Green Tea Hair Scrub.

Dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui asal-muasal bahan yang terkandung dalam produk tersebut. Ya, scrub rambut ini tak hanya mengandung teh hijau tapi juga madu dan butiran garam. Nah, butiran garam tersebut yang memberikan sensasi scrub-nya.

Wolipop sudah mencoba perawatan scrub rambut ini. Butiran scrub-nya tidak terasa di kulit kepala karena ketika terkena air butirannya akan meleleh dengan sendirinya.

Mencoba Perawatan Scrub Kepala Dari The Body ShopFoto: ist
Aturan pemakaiannya adalah produk dituangkan ke rambut kurang lebih satu sendok makan. Scrub rambut ini pun bisa dijadikan sebagai pengganti sampo karena setelah digosok-gosokan ke rambut maka juga akan mengeluarkan busa.

Ada sensasi dingin dan segar setelah menggunakan scrub rambut tersebut. Perawatan belum berakhir. Setelah membilas scrub rambut, kemudian menggunakan kondsioner dari rangkaian produk yang sama.

Fungsi dari perawatan ini tak hanya memberikan sensasi segar dan rambut yang bersih saja, namun juga ada unsur detoksifikasinya. Selain itu perawatan ini juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Fuji Green Tea Hair Scrub dijual seharga Rp 249 ribu dan Fuji Green Tea Conditioner Rp 109 ribu. Kedua produk ini sudah bisa didapatkan di gerai The Body Shop. (kik/ami)