Buat Kamu Penggemar Game of Thrones Wajib Punya Lipstik Ini

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Agu 2017 15:06 WIB
Foto: dok. Storybook Cosmetics Foto: dok. Storybook Cosmetics

Jakarta - Game of Thrones yang baru menamatkan musim ketujuhnya membuat gemas para penggemar. Mereka pun tak sabar menunggu kelanjutan serial penuh intrik tersebut yang kabarnya baru akan tayang tahun depan. Untuk Anda yang ingin melepas kerinduan dan kebetulan juga cinta dunia kecantikan, ada satu produk makeup yang patut dimiliki keluaran Storybook Cosmetics

Brand Storybook Cosmetics memang selalu meluncurkan produk-produk makeup bertema unik. Sebelumnya, merek itu pernah merilis kuas rias berbentuk serupa tongkat Harry Potter. Ada pula palet eyeshadow yang terinspirasi dari film yang sama hingga brush hingga setangkai bunga mawar.

Buat Kamu Penggemar Game of Thrones Wajib Punya Lipstik IniFoto: dok. Storybook Cosmetics


Kini Storybook Cosmetics kembali menawarkan riasan unik yang tampaknya terinspirasi serial Game of Thrones yang sedang digemari. Adalah lipstik dengan kemasan bersisik naga agar Anda bisa merasa seperti Khaleesi, ibu para naga. Produk baru yang cukup diantisipasi penggemar Games of Thrones dan kecantikan ini diumumkan di Instagram beberapa waktu lalu.

"Memperkenalkan Lipstik Naga Storybook Cosmetics kami! Lipstik-lipstik ini terinspirasi dari semua teman-teman kami yang 'bernapas api' dan akan diluncurkan musim gugur 2017! Ini adalah kreasi original, tidak disponsori, di-endorse, atau dilisensi oleh karya tulis atau seni yang sudah ada," tulis Storybook Cosmetics.

Lipstik tersebut bentuknya seperti lipstik batang konvensional. Namun di permukaan wadahnya hadir pahatan serupa sisik naga. Perona bibir itu pun dihadirkan dengan tiga pilihan warna tube yakni silver, emas, dan rose gold. Sedangkan untuk warna lipstiknya sendiri sampai saat ini baru direncanakan satu warna yakni merah klasik.

Sayangnya lipstik tersebut masih belum bisa Anda miliki segera karena masih dalam tahap pengembangan. Storybook Cosmetics mengungkap jika lipstik naga itu bisa didapatkan tahun depan. Belum ada pula pernyataan mengenai berapa harga lipstik naga ini akan dijual.

"Lipstik naga baru kami butuh beberapa perbaikan dan prototype kami akhirnya sudah selesai dan diakui! Kami berharap bisa menjual produk ini pada musim liburan tahun ini tapi sepertinya akan dijual tahun depan," ungkap Storybook Cosmetics. (ami/kik)