Ingin Alis Sempurna, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 07 Agu 2017 12:39 WIB
Foto: Ist.
Jakarta - Mendadani alis kini semakin dianggap penting oleh wanita. Begitu inginnya wanita memiliki alis sempurna, berbagai perawatan pun mereka coba. Seperti yang dilakukan wanita ini. Namun ketika ingin mendapatkan alis sempurna, yang dialaminya justru hal mengerikan.

Amanda Coat mendatangi Skincare Laser Clinic yang diyakininya bisa membuat tampilan alisnya jadi lebih indah. Wanita asal Melbourne, Australia itu melakukan perawatan tato alis.
Ingin Alis Sempurna, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan Foto: Ist.

Prosedur tato alis itu ternyata tidak berjalan sempurna. Melalui akun Facebook, Amanda menceritakan hal mengerikan yang dialaminya setelah alisnya ditato.

"Aku berakhir dengan menderita infeksi parah dan kulitku terlepas dan mataku bengkak," tulisnya.

Amanda juga mengunggah sejumlah foto untuk membuktikan apa yang dialaminya memang benar terjadi. Dari foto terlihat area alis Amanda sudah tidak berbentuk karena sangat bengkak.
Ingin Alis Sempurna, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan Foto: Ist.

Amanda mengungkapkan di akun Facebook, terapis yang mengerjakan alisnya tampak melakukannya dengan terburu-buru. Orang tersebut juga mentato alia pelanggan lainnya saat mengerjakan alisnya. Dia meyakink sang terapis tidak berganti sarung tangan.

Amanda menceritakan sejak keluar dari salon, dia sudah merasakan perih pada alisnya. Dan ternyata kondisi kesakitan yang dirasakannya semakin parah sehari setelah alisnya ditato.

"Mataku sangat bengkak, aku tidak bisa menyetir. Aku tidak bisa mengantar anakku ke sekolah karena begitu bengkak dan sakit," ungkapnya lagi.
Ingin Alis Sempurna, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan Foto: Ist.

Amanda juga menceritakan ketika bangun tidur keesokan harinya setelah alisnya ditato, dia melihat kondisi alisnya semakin buruk. "Kulitku mengelupas dan jatuh ke bantal. Aku merasa seperti ada yang memakan kulitku. Aku pun segera ke dokter karena sakit dan bengkak," jelas Amanda.

Dokter memberikan Amanda obat untuk infeksi yang dialaminya. Dan biaya pengobatannya menghabiskan 972 poundsterling. Sementara biaya tato alis di klinik yang menbuatnya infeksi 218 poundsterling.

Amanda memutuskan untuk berbagi kisah mengerikan yang dialaminya pasca melakukan tato alis karena tidak ingin wanita lain senasib dengannya. Apalagi pihak klinik yang mentato alisnya menolak disalahkan.

Pihak klinik yang dikonfirmasi Refinery29 mengatakan bahwa apa yang dialami Amanda karena adanya alergi pada salah satu produk yang digunakan. (eny/ays)