Ingin Makeup Barbie Secantik Nia Ramadhani? Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 03 Agu 2017 18:04 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Selebriti Nia Ramadhani telah memukau netizen lantaran makeup dirinya yang terlihat seperti boneka Barbie beberapa minggu lalu. Nia memposting sebuah foto keluarga lengkap dengan ketiga buah hatinya di Instagram pada Sabtu (15/7/2017). Banyak netizen yang kagum dan berkomentar bahwa istri pengusaha Ardi Bakrie ini sangat cantik dan tampil bak boneka.

Tampilan Nia memang tampak berbeda karena wajahnya lebih tirus dan dipertegas dengan hidungnya yang mancung. Riasan matanya yang bulat membesar inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, karena Nia tampak seperti tokoh anime atau boneka Barbie. Kira-kira berapa ya biaya yang dikeluarkan Nia agar secantik Barbie ini?
Ingin Makeup Barbie Secantik Nia Ramadhani? Ini Biaya yang Harus DikeluarkanFoto: Dok. Instagram

Adalah Imel Vilentcia, penata rias yang mampu membuat makeup Nia tampak seperti Barbie. Bukan hanya sekali dua kali, ternyata aktris berusia 27 tahun ini juga sudah sering mempercayakan tampilan cantiknya pada Imel. Saat dihubungi Wolipop, Imelpun tak sungkan memberitahu kisaran biaya makeup Barbie atau tokoh anime itu.

Menurut dara cantik kelahiran Surabaya ini, kisaran harga untuk tampilan makeupnya tergantung dari keperluannya. Riasan yang digunakan untuk pesta biasa atau acara tertentu dimulai dengan harga Rp 3 juta. Sementara itu makeup untuk pengantin pada acara pernikahan dikenakan biaya mulai dari Rp 25 juta.

"Kalau pesta biasa itu untuk makeupinnya butuh waktu satu sampai dua jam. Riasan mata Barbie itu lama karena bentuk mata yang dari kecil terus digedein butuh waktu lama," kata Imel.
Ingin Makeup Barbie Secantik Nia Ramadhani? Ini Biaya yang Harus DikeluarkanFoto: Dok. Instagram

Riasan makeup Barbie atau tokoh anime ini memang telah menjadi ciri khas Imel. Banyak yang sangat menyukai dengan kelihaian Imel dalam memoles wajah menjadi berbeda dan lebih cantik. Untuk membuat riasan mata Barbie yang tampak lebih bulat itu, Imel juga menambahkan menggunakan teknik jahit mata sehingga mata terlihat lebih besar.

"Itu kayak ditempelin lem bulu mata ditempelin ke kulit jadi matanya lebih buka , mata yang sipit-sipit kelihatan lebih belok," jelas Imel. (agm/agm)