Mengejutkan, Ternyata Begini Wajah Asli Penyanyi Kesha Tanpa Makeup

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Jul 2017 18:17 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Wajah flawless dengan makeup glitter atau lipstik warna-warna aneh identik dengan penampilan penyanyi Kesha. Tapi sunguh mengejutkan jika wajah flawless-nya hanyalah trik makeup. Wajah aslinya ternyata tak semulus itu.

Penyanyi yang namanya melambung setelah lagu 'Tik Tok' itu menunjukkan kulit wajah aslinya di Instagram baru-baru ini. Penampilan polosnya tanpa makeup ternyata cukup mengejutkan.

Mengejutkan, Ternyata Begini Wajah Asli Penyanyi Kesha Tanpa Makeup Foto: Instagram


Wajah asli Kesha ternyata penuh dengan freckles atau bintik hitam. Freckles di wajanya bukan hanya di beberapa bagian saja namun hampir memenuhi wajahnya.

Mengejutkan, Ternyata Begini Wajah Asli Penyanyi Kesha Tanpa Makeup Foto: Instagram


Sebelumnya, Kesha juga pernah menunjukkan foto kulit wajahnya penuh freckles pada Oktober 2016 lalu. Ia menunjukkan frcekles-nya dalam sebuah pemotretan. Dalam pemotretan itu, ia sengaja tidak menutupi freckles-nya dengan foundation meski bertema glamour.

Mengejutkan, Ternyata Begini Wajah Asli Penyanyi Kesha Tanpa Makeup Foto: Tasos Katopodis/Getty Images


Karena kini freckles tengah menjadi tren, tak ada yang mem-bully kulit Kesha tersebut. Banyak orang yang justru memujinya dan ingin memiliki freckles sepertinya.

"So many freckles! I love it," tulis salah satu netizen yang komentar di Instagram Kesha. "I love your freckles!," komentar lainnya.

Banyak gadis di Amerika yang sebelumnya merasa sangat minder dengan frecklesnya. Salah satunya cerita dari wanita bernama Nikia Phoenix. Wanita yang kini jadi model itu mengaku dulu wajahnya kerap menjadi bahan olok-olok karena penuh dengan bintik hitam.

Freckles kini menjadi sesuatu yang diinginkan di wajah. Banyak wanita yang membuat freckles buatan, bahkan Top Shop merilis pensil untuk membuat freckles.

(kik/kik)