Cantik Pasca Operasi Plastik, Nenek 64 Tahun Ini Ditawari Jadi Model

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 21 Jul 2017 15:05 WIB
Foto: Barbara Lewis Foto: Barbara Lewis

Jakarta - Tak dipungkiri lagi jika operasi plastik bisa melancarkan karier seseorang. Apalagi untuk mereka yang ingin berkarier di industri hiburan. Dengan tindakan estetika, seseorang bisa tampil lebih cantik dan muda sehingga cocok jadi aktor atau model. Usia pun tampaknya bukan jadi masalah. Tengok saja, seorang nenek asal Inggris yang ditawari jadi model pasca melakukan operasi plastik.

Wanita tersebut bernama Barbara Lewis. Selama 10 tahun, ia telah melakukan empat kali operasi plastik yang mengubah jalan kariernya hingga bisa menjadi model. Wanita 64 tahun tersebut pertamakali memutuskan untuk mengambil tindakan estetika pasca lehernya dibilang terlihat jelek dalam foto pernikahan sang anak. Sejak saat itu, Barbara rela mengeluarkan uang banyak untuk mengubah penampilan.

Cantik Pasca Operasi Plastik, Nenek 64 Tahun Ini Ditawari Jadi ModelBarbara Lewis Setelah Operasi Plastik
Foto: Barbara Lewis
"Kamu selalu bisa mengandalkan anak untuk jujur," ungkapnya sambil tertawa dilansir Dailymail. "Aku bangga dengan operasi yang telah aku lakukan. Aku akan merekomendasikannya kepada orang lain dan aku memang telah melakukannya. Dari sudut pandangku, itu telah sangat membantu," lanjut Barbara.

Cantik Pasca Operasi Plastik, Nenek 64 Tahun Ini Ditawari Jadi ModelBarbara Lewis Sebelum Operasi Plastik
Setelah anaknya mengatakan jika leher Barbara terlihat jelek, ia pun melakukan prosedur neck lift. Sekali mencoba tindakan kecantikan, nenek tiga cucu itu tampaknya ketagihan. Setelah itu, Barbara mencoba arm lift untuk mengencangkan bagian lengan. Kemudian ia juga operasi area perut yang menurutnya bergelambir dan buncit.

Barbara pun menambahkan jika wajar untuk merasa kurang percaya diri dengan penampilan ketika bertambah usia. Meski telah beberapa kali operasi, ia mengaku tidak ingin menjadi seperti sejumlah selebriti yang berlebihan dalam melakukannya.

Cantik Pasca Operasi Plastik, Nenek 64 Tahun Ini Ditawari Jadi ModelBarbara Lewis Setelah Operasi Plastik
Foto: Barbara Lewis
"Jika kamu tidak terlihat menarik, kamu tidak merasa enak. Jika aku punya uang aku akan melakukan facelift. Itu bukan sesuatu yang drastis. Tapi aku tidak ingin terlihat seperti salah satu selebriti yang melakukan operasi drastis kemudian tidak tampak seperti diri mereka sendiri. Beberapa tampak seperti gargoyle," tuturnya.

Tak hanya bagian tubuh, setelah itu Barbara beralih ke area wajah. Agar terlihat lebih segar, ia melakukan prosedur yang dinamakan 'blepharoplasty' untuk mengencangkan bagian kelopak mata kendur. Kini wajah dan tubuhnya terlihat lebih menarik dari sebelumnya. Tak heran jika Barbara ditawari untuk bergabung dalam sebuah agensi modeling khusus orang lanjut usia.

Cantik Pasca Operasi Plastik, Nenek 64 Tahun Ini Ditawari Jadi ModelBarbara Lewis Setelah Operasi Plastik
Foto: Barbara Lewis
Sudah mencoba berbagai operasi dan ingin melakukan facelift, ternyata ada satu jenis tindakan yang tidak ingin dilakukan Barbara. "Aku tidak akan mengoperasi bibirku. Aku pikir wanita di atas usia 40 yang melakukannya terlihat mengerikan. Aku ingin menua dengan elegan dengan sedikit bantuan," jelas Barbara.



(ami/ami)