Bintangi Iklan Shampo, Krisdayanti Disebut Mirip Kim K Hingga Banci Thailand

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 07 Jul 2017 14:57 WIB
Krisdayanti Foto: dok. Instagram (Krisdayanti Lemos) Krisdayanti Foto: dok. Instagram (Krisdayanti Lemos)

Jakarta - Krisdayanti baru-baru ini mem-posting foto dirinya yang tampil dengan rambut panjang berkilau. Penampilan terbarunya itu dalam rangka pemotretan untuk iklan shampo dari Korea Daeng Gi Meo Ri. Penampilannya itu pun menuai kontroversi, ada yang memuji, ada juga yang menghujat.

Dalam foto setengah badan, Krisdayanti dipuji cantik oleh netizen. Tak sedikit yang menyamakannya dengan Kim Kadrashian.

"Kim Kardashiannya Indonesia," tulis komentar salah satu netizen dengan akun fellinp. Akun larasoctaviany12 juga mengatakan hal yang serupa,"kayak kim ya?"

Bintangi Iklan Shampo, Krisdayanti Disebut Mirip Kim K Hingga Banci ThailandFoto: Krisdayanti dok. Instagram (Moza Wahyu)


Dalam foto tersebut KD tampil dengan makeup bernuansa pink-kecoklatan. Dia pun dipuji karena tetap awet muda di usianya yang sudah memasuki 42 tahun.

"Semakin cantik," tulis netizen chrystianadcd. "Cantiknyaaaaaaaa ya allah makhluk ciptaan Tuhaan paling cantik😍😱," puji netizen lainnya.

Meski dalam foto setengah badan tersebut KD menuai pujian, namun foto sebelumnya yang menunjukkan foto close up, mantan istri Anang Hermansyah itu menerima hujatan. Ada yang menghujat Krisdayanti melakukan operasi plastik hingga menyebut dirinya mirip banci Thailand.



"Sorry madame, I will not lie.. OMG your face is really scary with full thick make up..why you cant be natural? You did plastic surgery, it is your right but Allah' creation is the best," tulis Aniko_at_lyon.

Dalam foto close-up tersebut, sejumlah netizen mengomentari makeup ibunda dari Aurel Hermansyah itu terlalu tebal. "Kayak banci Thailand jadinya," komentar netizen nana889077.


(kik/kik)