Rahasia Kulit Awet Muda Nenek yang Masih Cantik di Usia 61

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Jun 2017 17:20 WIB
Foto: dok. Instagram (Yazemeenah Rossi )
Jakarta - Yazemeenah Rossi bisa disebut nenek hot karena wajahnya yang masih cantik dan tubuhnya yang tetap seksi di usianya yang tak muda lagi. Apa rahasia kulit awet muda nenek yang jadi model senior itu?

Berbagai rahasia kulit awet muda sudah sering dipaparkan lewat internet, namun belum tentu terbukti. Yazemeenah memberikan rahasia kulit awet mudanya yang sudah terbukti untuk wajahnya.
Rahasia Kulit Awet Muda Nenek yang Masih Cantik di Usia 61Foto: dok. Instagram (Yazemeenah Rossi )

Terlepas dari rambut putihnya, nenek 61 tahun ini masih terlihat awet muda dengan kulit wajah yang kencang. Rambut ubannya karena faktor genetik yang membuat mahkotanya lebih cepat memutih dari orang biasanya. Rambut Yazemeenah mulai muncul uban saat usianya 12.

Meski rambut beruban, jika dilihat lebih dekat, nenek dua cucu itu memiliki kulit yang flawless nan glowy seperti wanita 30 tahun. Kulitnya tak menua berkat perawatan alami yang murah dan mudah di dapar. Kulit awet mudanya berkat minyak zaitun.

Yazemeenah memulaskan minyak zaitun setiap hari agar kulitnya tetap awet muda. Selain menjadikan minyak zaitun sebagai moisturizer, minyak alami tersebut pun diracik kembali untuk meluruhkan kulit mati.
Rahasia Kulit Awet Muda Nenek yang Masih Cantik di Usia 61Foto: dok. Instagram (Yazemeenah Rossi )

Model senior yang baru eksis setelah dirinya sudah berumur itu mencampur minyak zaitun dengan gula sebagai scrub. Ia menggunakan scrub gula tersebut seminggu sekali agar wajahnya lebih bersih dan mencegah kerutan di wajah.

"Tidak ada produk kecantikan yang aku unggulkan karena aku bisa mendapatkannya (minyak zaitun) di manapun aku butuhkan. Perawatan dasarku ada di rak di dapurku, tapi aku juga menggunakan produk yang lebih lux seperti sejumlah produk minyak mewah," kata Yazemeenah yang mengungkapkan rahasia kulit awet mudanya yang tak merepotkan.

Lahir di Prancis tahun 1955, model lingerie ini dibesarkan di tanah Mediterania sehingga Yazemeenah mengadaptasi perawatan alami khas kawasan tersebut. "Aku datang latar belakang yang sederhana di mana kita menggunakan minyak zaitun untuk memasak. Minyak zaitun juga digunakan untuk kulit dan rambut kami," kata wanita yang memulai karier modelnya di usia 45 tahun. (kik/kik)