Perawatan Terbaru Ini Tawarkan Solusi Meremajakan Miss V Tanpa Operasi

Anggi Mayasari Violita Utami, - wolipop Rabu, 12 Apr 2017 16:48 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Melahirkan dan proses penuaan yang dialami wanita dapat memengaruhi kesehatan area intim mereka. Persalinan dapat menyebabkan daerah vagina kendur dan dengan bertambahnya usia sensasi berhubungan seks akan menurun. Kedua situasi ini dapat membuat wanita tidak memiliki kepercayaan diri.

Untuk merawat kembali organ intim wanita, dapat dilakukan dengan bedah vagina plastik atau laser. Selain dengan kedua cara itu, kini hadir sebuah metode baru dengan menggunakan radio frekuensi.

Dr. Enrina Diah, SpBP, mengatakan radio frekuensi digunakan sebagai pembangkit kolagen di area vagina. Di kliniknya, Ultimo Clinic, Dr. Enrina menawarkan perawatan Thermiva, untuk meremajakan area intim dengan radio frekuensi ini.

Perawatan tersebut diklaim dapat merawat kembali organ intim wanita, mengencangkan, meremajakan vagina, dan mengatasi gangguan fungsi orgasme. "Radio frekuensi ini dengan lembut memanaskan jaringan untuk mengembalikan dan menghidupkan kembali kesehatan vagina tanpa rasa sakit pada saat melakukan treatment," Kata Dr, Enrina Diah, SpBP di Ultimo Clinic Plaza Asia, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Thermiva menggunakan aplikator tongkat khusus yang disebut dengan Thermiva disposable electrode. Tongkat khusus ini dapat masuk ke area labia dan vulva jaringan torestore. Proses Thermivia juga hanya membutuhkan waktu 30 menit

"Jadi menggunakan tongkat khusus itu yang telah dilapisi oleh jelly ultrasonik sehingga tanpa cairan kimia. Dan tanpa perlu anastesi atau bius," jelas Enrina.

Ahli bedah plastik ini juga mengklaim selain tanpa perlu melakukan tindakan operasi, pasien juga dapat melakukan aktivitas seksual setelah treatment Thermiva di hari yang sama ataupun pada malam harinya.

"Kalau operasi kan ada jangka waktu atau downtime kita tidak boleh berhubungan misalnya sebulan, sama seperti laser juga yang harus menunggu seminggu. Tapi kalau thermiva tidak ada downtime," ujar Enrina.

Biaya perawatan Thermiva ini juga menurutnya lebih murah dibandingkan dengan laser yakni dimulai dengan harga Rp 20 juta.

"Tahan selama sampai satu tahun tanpa ada komplikasi. Single treatment sebenarnya sudah cukup tapi bagi pasien yang ingin mengulang Thermiva juga bisa," tutup Enrina
(eny/eny)