Produk Skin Care Korea Innisfree Hadir di Indonesia
Brand Innisfree mungkin sudah tak asing bagi mereka pecinta Korea. Mulai dari serum hingga masker wajahnya sudah begitu terkenal. Innisfree akan membawa produk-produk terbaiknya ke Indonesia secara resmi pada 24 Maret mendatang di gerai pertamanya di Central Park. Disusul dengan Senayan City dua minggu setelahnya.
Dalam acara perkenalan produk Innisfree bersama media di Lucy In The Sky, Rabu (22/2/2017) Innisfree membeberkan empat produk andalannya. Produk jagoannya adalah serum dari seri Green Tea Seed.
"Kandungannya diambil dari air perasan green tee seed (biji Teh hijau) dari Jeju island. Biji teh hijau mengandung moisturiser yang bisa melembabkan dan mempertahankan kelembaban lebih lama," jelas Jihan, Brand Manager Innisfree.
Foto: Kiki Oktaviani |
Produk best seller ini berbeda cara pakainya dari serum pada umumnya. Serum digunakan setelah cuci muka, sebelum toner wajah.
"Serum ini sebagai booster untuk meningkatkan efektivitas produk skin care lainnya," ucap Jihan.
Produk yang terkenal di Indonesia adalah masker tanah liar dari Jeju Volcanic. Sebelum Innisfree Hadir di Indonesia, masker yang berfungsi untuk membersihkan wajah, pori-pori dan mengangkat minyak berlebih ini telah banyak dijual di online shop kecantikan.
Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop |
Produk andalan lainnya adalah krim moisturiser dari serum Orchid. Krim wajah ini menjadi perawatan anti aging dan pori-pori yang besar.
Produk lainnya adalah cushion. Cushion Innisfree ini cukup terkenal karena tempatnya bisa diganti dengan gambar-gambar yang menarik.
Untuk harganya sendiri, pihak Innisfree Indonesia belum bisa memastikan. Namun harganya tidak akan jauh berbeda dari produk di Korea sendiri. Di Korea sendiri, brand Innisfree memiliki harga yang tidak terlalu mahal, bisa dibilang cukup terjangkau. Seperti masker Tanah liat dari seri Jeju Volcanic jika dirupiahkan seharga Rp 100 ribuan. (kik/asf)











































Foto: Kiki Oktaviani
Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop