ADVERTISEMENT

Rollover Reaction Rilis Lipstik Metalik Warna Rose Gold

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 13 Feb 2017 16:15 WIB
Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta -

Di 2017 ini permainan warna lipstik akan lebih luas lagi. Tak hanya lipstik cair matte saja, ada tren baru seputar lipstik yang banyak terlihat di panggung runway hingga sejumlah brand kosmetik merilisnya. Adalah lipstik dengan hasil akhir metalik yang disebut-sebut sebagai tren kecantikan 2017.

Kylie Jenner Hingga Anastasia Beverly Hills telah memiliki produk lipstik metalik, dari dalam negeri kita punya Rollover Reaction. Brand lipstik lokal itu baru saja merilis lipstik terbaru yang memanfaatkan partikel pearl atau mutiara sehingga memberikan efek bibir berkilau metalik.

Dengan nama Penny, lipstik dari seri Sueded itu berkolaborasi dengan Hellua, seorang beauty influencer yang lebih dikenal dengan julukan 'Lipstick Mafia.' Kecintaan Hellua pada lipstik membawa Rollover Reaction tertarik bekerjasama dengannya.

Dalam acara peluncuran lipstik Penny, Senin (13/2/2017) di Tanamera Cuisine, Hellua menjelaskan bahwa dia selalu terobsesi dengan lipstik metalik. Sayangnya lipstik dengan hasil akhir tersebut sulit untuk didapat di Indonesia.

"Dari dulu aku selalu suka dengan warna-warna hologram. Sudah senang lipstik metalik dari dulu, cuma harus PO (pre order) atau titip yang lagi keluar negri. Kalau aku swatches warnanya biru atau ungu. Aku pengen buat lipstik yang lebih wearable," jelas Hellua dalam acara peluncuran lipstik Penny di Tanamera Cuisine, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hellua menambahkan bahwa lipstik metalik dengan warna rose gold ini bisa digunakan untuk siapa saja dan warna kulit apapun. "Ini bisa dipakai untuk siapapun yang ingin tampil lebih berani, out of comfort zone," tambahnya .

Seperti lipstik-lipstik Rollover Reaction sebelumnya, lipstik jenis cair ini juga memiliki tekstur yang semakin lama semakin matte dan tidak membuat bibir kering. Bisa juga digunakan di pipi sebagai blush on dan di kelopak mata sebagai eyeshadow.

Ketika Wolipop mencobanya di bibir, warnanya terlihat berkilau terlebih lagi jika terpapar matahari. Akan lebih cantik jika lipstik Penny ini dijadikan sebagai top lipstik atau sebagai pelapis lipstik di bagian atas bibir yang sebelumnya telah dipulas dengan lipstik warna pink atau coklat.

Saya sendiri jatuh cinta dengan pigmentasinya. Sekali pulas langsung keluar warnanya. Untuk itu Wolipop sarankan gunakan tipis-tipis saja di bibir agar efek metaliknya tidak terlalu 'menyilaukan'. Sementara untuk di kelopak mata Anda bisa gunakan lebih tebal untuk efek mata yang lebih terdimensi.



(kik/asf)