Kezia Warouw Jadi Favorit Para Kontestan Miss Universe

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 29 Jan 2017 15:07 WIB
Foto: Dok. Instagram/Real DPIdaMU Foto: Dok. Instagram/Real DPIdaMU

Jakarta - Untuk sementara ini, Kezia Warouw tampak unggul di babak voting Miss Universe. Hasil voting menunjukkan bahwa Kezia menempati urutan ketiga terbesar setelah Filipina dan Thailand. Banyak orang yang memfavoritkan dirinya.

Wanita 25 tahun itu juga menjadi favorit netizen di kontes pemilihan ratu sejagad itu. Bahkan kecantikan Kezia menarik perhatian para pengguna media sosial dari berbagai negara. Beberapa netizen tak segan untuk memuji Puteri Indonesia 2016 itu.

"Dia terlihat cantik dan pintar. (salam) dari Thailand," tulis akun Tom Tangmo saat mengomentari video bertema Up Close: Miss Universe yang memang dibuat untuk menampilkan profil 85 kontestan ajang pencarian wanita tercantik sejagad itu.

Kezia Warouw Jadi Favorit Para Kontestan Miss UniverseFoto: Dok. YouTube/Miss Universe

Pengguna lainnya juga banyak yang memuji kecantikan dari Kezia. Tak hanya Thailand, peselancar dunia maya asal Malaysia, Jepang, hingga Yunani juga menyukai penampilan dan cara Kezia membawakan diri.

"Menurutku profil seperti ini adalah yang dicari Miss Universe Organization di bawah kepemilikan yang baru. Aku sama sekali tidak akan kaget jika mereka memberikan mahkota pada gadis ini," tulis salah seorang netizen dengan akun Wasso Maki.

Baca Juga: 30 Kontestan Miss Universe Kontroversial

Selain netizen, Kezia juga menjadi favorit sesama kontestan Miss Universe. Dalam akun Twitter resmi Puteri Indonesia, menayangkan sebuah video yang memperlihatkan para kontestan Miss Universe menyebutkan kontestan favoritnya. Indonesia menjadi nama yang sering disebut oleh mereka.

Meski demikian, kontestan asal Meksiko, Thailand, dan Colombia juga merupakan nama terfavorit yang paling sering disebut kontestan lainnya. Terkait kontestan dari Indonesia yakni Kezia, Miss Universe 1973 juga memfavoritkan Indonesia setelah babak preliminary atau pra eliminasi Miss Universe 2016 usai pada Kamis (26/1/2017).



"Aku suka Colombia, Indonesia, dan Thailand, mereka juga favorit," ujarnya saat diwawancara ABS-CBN.

Saat ini wanita lulusan S1 teknik informatika di Universitas Esa Unggul itu masih menjalani masa karantina Miss Universe 2016 di Filipina. Malam final Miss Universe baru berlangsung pada Senin (30/1/2017) pukul 07.00 WIB di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina.


(ays/ays)