ADVERTISEMENT

Laporan dari Bangkok

Sensasi Mencoba Hair Dryer Termahal di Dunia dari Dyson

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Jan 2017 18:55 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Bangkok - Dyson baru saja meluncurkan hair dryer bernama Supersonic di Asia yang diselenggarakan di Central World, Bangkok, Thailand, Selasa (17/1/2017). Dalam acara tersebut tidak hanya terdapat demo dalam penggunaan hair dryer yang disebut-sebut sebagai hair dryer termahal di dunia itu, tapi tamu yang hadir juga berkesempatan mencobanya.

Wolipop sebagai salah satu tamu undangan dalam peluncuran Dyson Supersonic tersebut pun berkesempatan mencoba pengalaman ditata rambutnya dengan perangkat hair dryer tersebut. Sempat shock ketika tahu bahwa harganya sekitar Rp 6 jutaan, namun setelah mencobanya saya baru sadar bahwa hair dryer ini patut di masukan ke dalam daftar produk impian yang wajib dimiliki.

Memiliki tekstur rambut yang sedikit bergelombang dengan model rambut bob yang sudah memanjang, jujur saja rambut saya dalam masa sulit untuk diatur, terlebih lagi jika terburu-buru tidak sempat untuk mencatoknya. Saat hair stylist mulai menata rambut saya dengan hair dryer Dyson, ia tampak dengan mudah mengaturnya.
Sensasi Mencoba Hair Dryer Termahal di Dunia dari DysonFoto: dok. Dyson

Tidak perlu rambut ditarik kuat-kuat dengan sisir blow, hair stylist tampak mudah mem-blow rambut dengan Dyson. Dalam dua-tiga kali gulungan sisir serta 'semburan' dari angin panas hair dryer, rambut bisa memblow dengan cepat. Tak butuh lama, kurang dari 10 menit tatanan rambut yang diinginkan sudah didapat. Apa rahasianya?

Semua berkat penelitian Dyson selama bertahun-tahun sehingga menciptakan teknologi baru. Bisa dibilang, Dyson Supersonic menjadi pembaharuan dari hair dryer pada umumnya. Memiliki teknologi Intelegent Heat Control menjadikan hair dryer ini sehingga panas hair dryer tetap stabil. Tidak akan terjadi hair dryer yang semakin lama semakin panas hingga kulit kepala terasa terbakar.
Sensasi Mencoba Hair Dryer Termahal di Dunia dari DysonFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Alasan lain yang membuat hair dryer ini cepat mengeringkan rambut dan mempermudah styling karena memiliki teknologi penggerak yang canggih bernama V9 Motor yang bekerja delapan kali lebih cepat dari hair dryer pada umumnya.

"Daya dorong yang begitu kuat sehingga mesin ini berjalan begitu cepat sehingga rambut segera kering dan cepat untuk styling," begitu penjelasan dari direktur produk haircare dari Dyson, Graeme McPherson dalam konferensi pers-nya.
Sensasi Mencoba Hair Dryer Termahal di Dunia dari DysonFoto: dok. Dyson

Meski angin yang keluar begitu kencang, tapi tidak membuat rambut jadi berantakan. Aliran udara yang keluar hanya berfokus dari satu arah saja.

Setelah di-styling, rambut menjadi lebih berkilau dan lembut. Sehari setelah rambut ditata dengan Dyson Supersonic, bahkan rambut masih terlihat rapi. Padahal malam harinya, saya dan media lainnya berkeliling dengan Tuktuk, transportasi khas Thailand yang bentuknya mirip bajaj yang membuat rambut saya berterbangan bebas.
Sehari setelahnyaSehari setelahnya Foto: dok. Dyson

Tapi tidak disangka, keesokan harinya setelah bangun tidur saya berkaca dan takjub dengan kondisi rambut yang masih tertata rapi. Rambut saya pun tetap berkilau.

Rencananya Dyson Supersonic nantinya bisa dibeli di Pacific Place dan Plaza Indonesia. Mengingat harganya yang sekitar Rp 6 jutaan mungkin kamu sudah perlu menabung dari sekarang.

(kik/kik)