Ada Nail Art Berhias Bangkai Kalajengking Sampai Kulit Ular, Berani Coba?

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 26 Sep 2016 17:13 WIB
Foto: dok. Facebook (Deadly Nails)
Jakarta - Kuku berhias nail art dengan cat kuku warna-warni sampai berhias berlian, mungkin sudah pernah Anda lihat. Tapi bagaimana jika kreasi seni menghias kuku datang dari bangkai binatang? Unik sekaligus menggelikan.

Sebuah salon nail art di Melbourne mengambil bangkai-bangkai serangga yang dijadikan sebagai benda yang ditempelkan di kuku. Sesuai nama salonnya, Deadly Nails, di sana tersedia nail art dari kulit ular hingga bangkai kalajengking.

Entah ini termasuk seni atau justru mengerikan, sebab kalajengking ditempelkan di kuku hingga bagian ekornya dibiarkan tergantung. Begitu juga dengan sayap kupu-kupu yang ditempelkan memanjang melebihi kuku.

Ada pula nail art dari kulit ular yang ditempelkan di atas kuku yang sudah berhias kuteks. Tekstur ular yang berhias pada kuku seolah membuat bulu kuduk berdiri karena geli melihat teksturnya.

Meski begitu, nail art berhias bangkai serangga cukup banyak diminati. Tekstur dari bangkai binatang yang unik memang dapat menarik perhatian.

Tapi ide nail art ini pun tidak jarang mendapatkan kritikan karena menggunakan bagian tubuh dari serangga. Pihak salon menjelaskan secara tegas bahwa mereka tidak membunuh serangga.

Selain serangga, nail art di salon Deadly Nails juga tersedia menghias kuku dengan daun ganja. Berani mencoba menghias kuku dengan kreasi yang tidak biasa tersebut? (kik/kik)