New York Fashion Week 2017

Filter Snapchat Jadi Inspirasi Makeup di New York Fashion Week 2017

Intan Kemala Sari - wolipop Minggu, 11 Sep 2016 16:44 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images for New York Fashion Week: The Shows
Jakarta - Di dalam pagelaran busana New York Fashion Week Spring/Summer 2017, adalah hal yang wajar untuk berkreasi tanpa batas. Tak hanya soal busana, namun juga riasan yang melengkapi penampilan.

Inspirasi merias wajah para model bisa datang dari mana saja, termasuk juga media sosial. Snapchat menjadi salah satu inspirasi riasan pada panggung peragaan. Adalah brand busana Desigual yang mendadani modelnya mirip seperti filter-filter Snapchat.



Seperti pada foto yang ditampilkan Getty Images, wajah para model dirias dengan filter andalan Snapchat yang membuat wajah mirip seperti hewan. Mulai dari anak anjing, kupu-kupu, zebra, hingga kelinci.
Salah satu model misalnya, bagian ujung hidungnya dibentuk seperti hidung anak anjing. Dengan menggunakan cat wajah dan eyeliner gel berwarna cokelat, makeup artist mulai melukis hidung model sedangkan makeup mata dan bibir dibuat lebih natural.



Model lainnya didandani seperti kancil. Dengan pulasan eyeliner di atas mata, foundation berwarna gelap, dan eyeshadow putih dihias di atas dahi model.



Keseluruhan makeup yang terinspirasi dari filter Snapchat ini dirias oleh penata rias MAC. Tema riasan ini sengaja dibuat lebih playful karena menyesuaikan dengan koleksi Desigual terbaru yang lebih kasual namun tetap stylish. (int/eny)