Amanda Seyfried Keramas 5 Hari Sekali, Pakai Minyak Kelapa Sebagai Parfum

Hestianingsih - wolipop Selasa, 17 Mei 2016 09:11 WIB
Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Jakarta - Menjadi selebriti bukan berarti selalu melakukan perawatan kecantikan yang rumit. Seperti Amanda Seyfried, yang mengaku hanya keramas lima hari sekali.

Bintang film 'Ted 2' ini mengatakan bahwa rutinitas kecantikannya sangatlah simpel. Rambutnya hanya dicuci seminggu sekali. Selebihnya, ia hanya mengandalkan dry shampoo untuk menambahkan tekstur ke rambut pirangnya yang kini ditata bergaya bob. Selain itu dry shampoo juga menjaga rambutnya tetap beraroma segar dan tidak lepek saat tidak keramas.

"Perawatan kecantikanku sangat mudah. Aku mencuci rambut setiap lima hari sekali, karena teksturnya mudah kusut," ungkap aktris berusia 30 tahun ini, kepada InStyle online.

Soal makeup, Amanda juga termasuk wanita yang simpel. Sehari-harinya ia hanya menggunakan maskara dan lipgloss.

Baca Juga: 30 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Unik

Saat hangout dengan teman-temannya, wanita yang pernah adu akting dengan Lindsay Lohan dalam 'Mean Girls' ini jarang memakai riasan wajah lengkap dan lebih memilih tampil senatural mungkin.

"Kalau mau bertemu teman-teman, aku memakai maskara dan lipgloss, menyamarkan sedikit jerawat lalu pergi," ujarnya.

Begitu juga dengan perawatan kulit, Amanda mengandalkan minyak kelapa serbaguna. Biasanya dia akan mengoleskan minyak kelapa di hampir semua bagian tubuhnya. Ia bahkan memakai minyak kelapa sebagai alternatif wewangian.

"Aku suka minyak kelapa. Aku memakainya di bagian manapun kecuali rambut. Kadang aku bahkan memakainya di sekitar leher sebagai wewangian kalau cuaca sedang panas," pungkasnya. (hst/hst)