Iggy Azalea Soal Bedah Plastik di Kalangan Seleb: Kita Semua Melakukannya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Mar 2016 09:59 WIB
Foto: Brendon Thorne
Jakarta - Operasi plastik di kalangan selebriti masih menjadi isu yang banyak diperbincangkan publik. Ada yang terang-terangan mengaku telah 'berhadapan' dengan pisau bedah, ada pula yang memilih bungkam dan menjadikannya sebagai rahasia umum.

Iggy Azalea, merupakan satu dari sedikit selebriti yang mengiyakan prosedur operasi plastik yang dijalaninya. Di awal-awal kemunculannya, rapper wanita ini mengaku telah melakukan perubahan pada hidung dan membesarkan payudaranya.

Kini dalam wawancara bersama majalah Elle Kanada untuk edisi Maret 2016, wanita berusia 25 tahun itu kembali membahas isu operasi plastik. Bukan untuk cari sensasi, tapi agar orang-orang berhenti membicarakannya.

Iggy mengatakan bahwa operasi plastik masih menjadi topik yang tabu, untuk dipraktekkan maupun diperbincangkan. Ia pun berharap pembahasan tentang operasi plastik, siapa saja yang melakukannya dan bagian tubuh mana saja yang diubah bukan menjadi masalah besar lagi, dan seharusnya tidak lagi menjadi rahasia.

"Menurutku, di 2016, orang sudah harus menerima fakta bahwa wanita baik yang terkenal ataupun tidak memang ada yang menjalani prosedur kecantikan. Itu memang realitanya. Dan aku pikir perlu mengakuinya jadi tidak perlu menjadi sesuatu yang tabu lagi karena kita semua juga melakukannya kan," tutur Iggy, seperti dikutip dari People.

Dalam kesempatan tersebut, rapper yang pernah duet dengan beberapa penyanyi seperti Ariana Grande dan Rita Ora ini juga mengungkapkan alasannya operasi hidung beberapa waktu lalu. Ia mengaku melakukan operasi plastik untuk membetulkan hidungnya yang patah.

"Aku ingin mengubah hidungku karena saat lahir hidungku tidak ada benjolan. Itu terjadi ketika wajahku terpukul bola saat usia 16 tahun. Sekarang aku merasa hidungku kembali seperti seharusnya," ujarnya.  (hst/hst)