ADVERTISEMENT

Dijual Tato Temporer Agar Wajah Dihiasi Bintik Kecokelatan, Siapa Tertarik?

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 18 Nov 2015 10:22 WIB
Dok. Freck Yourself
Jakarta -

Bintik-bintik kecokelatan atau freckle pada wajah membuat wanita merasa kurang sempurna sehingga kadang hal tersebut mereka tutupi atau bahkan dihilangkan dengan berbagai prosedur kecantikan. Namun kini muncul tren baru yang justru membuat bintik kecokelatan itu ditonjolkan wanita. Bahkan sampai ada tato temporer demi memiliki wajah yang dihiasi freckle.

Freck Yourself, merupakan brand yang menciptakan ide unik tersebut. Penemu Freck Yourself, Remi Brixton meluncurkan produknya di Kickstarter, sebuah situs yang mendukung para pelaku industri kreatif untuk memasarkan produknya.

“Tidak ada hal yang lebih cantik daripada wajah polos tanpa makeup dan freckle,” kata Remi yang juga menyebut freckle sebagai sebuah kecantikan alami dalam video promosi produknya.

Dalam videonya, Remi juga menjelaskan cara mengaplikasikan Freck Yourself buatannya ini. Produk itu sendiri terdiri dari 72 lembar stensil dan formula untuk mendapatkan frekcle tersebut yang bentuknya mirip seperti pulpen dengan ujung bulat. Untuk mendapatkan freckle, taruh satu lembar stensil di bagian wajah yang Anda ingin ada frekle-nya, kemudian tekan-tekan hingga merekat. Setelahnya tekan lagi bagian wajah yang sudah ditempel stensil dengan alat mirip pulpen tersebut. Terakhir, lepas stensil dari wajah dan freckle pun terlihat serta bertahan hingga 48 jam.


Baca juga: 50 Foto Before-After Selebriti yang Operasi Plastik

“Orang yang menggunakan tato freckle temporer ini setiap pagi akan memiliki beberapa lapisan bekas freckles sebelumnya, yang akan membuat freckles temporer ini semakin natural dan bertahan empat hingga enam minggu,” dikutip dari laman Freck Yourself di Kickstarter.

Produk untuk membuat freckles palsu bukan pertamakalinya diluncurkan oleh Remi. Sebelumnya brand high street Topshop juga pernah merilis produk serupa yaitu Freckle Pencil yang bentuknya seperti pensil alis. Cara menggunakannya adalah dengan menitik-nitikkan di bagian yang biasanya timbul freckle, di sekitar pipi bagian atas dan hidung.

Menampilkan freckle pada wajah mulai menjadi tren sejak tahun lalu. Pada pekan mode spring/summer 2015 lalu misalnya, desainer Vivienne Westwood menampilkan model yang wajahnya dihiasi frekcle



(eny/eny)
e-Life
×
Sumbu Pendek Picu Kriminalitas
'Sumbu Pendek' Picu Kriminalitas Selengkapnya