Liputan Khusus Riasan Alis

Punya Alis Tebal, Alexandra Gottardo Tak Pernah Ikut Tren Riasan Alis

Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Mar 2015 16:13 WIB
Dok. detikfoto
Jakarta - Saat kebanyakan wanita direpotkan dengan riasan alis, bahkan ada beberapa wanita yang mengaku tidak bisa keluar rumah tanpa memakai pensil alis, hal itu tidak terjadi pada Alexandra Gottardo. Aktris dan model berusia 30 tahun ini mungkin termasuk salah satu wanita yang tidak pernah mengikuti perkembangan tren alis.

Saat ini alis lurus dan tebal cukup digandrungi para wanita di Indonesia. Ada pula yang merias alisnya secara tipis dan lurus ala selebriti Korea. Namun 'Xandra, begitu panggilan akrabnya, mengaku tidak terlalu mempedulikan riasan alisnya. Bahkan ia hampir tidak pernah mengutak-atik bentuk alisnya.

Ya, bintang film 'Leher Angsa' ini memang cukup beruntung karena dianugerahi bentuk alis tebal dan bentuknya nyaris sempurna. Tanpa perlu menebalkannya dengan pensil alis atau eyebrow kit, 'Xandra cukup percaya diri tampil di luar rumah. Ia juga tidak pernah waxing maupun sulam alis.

"Alisnya sudah begini mau diapain lagi? Nggak sulam alis juga, alisnya sudah tebal nanti jadi seperti Sinchan," ujarnya ketika ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015).

'Xandra memang tidak terlalu bermasalah dengan bentuk alisnya. Sesekali ia hanya merapikan anak-anak rambut yang berantakan di bawah alisnya. Itu pun dia kerjakan sendiri tanpa bantuan staf salon maupun orang lain.

"Dari dulu orang tahu Alexandra alisnya tebal. Kalau mau dirapihkan paling aku cabut sendiri," tambahnya.

Menanggapi bentuk alis yang lurus dan tebal yang jadi tren, mantan kekasih aktor Samuel Zylgwyn ini mengaku tidak tertarik untuk mengikutinya. Menurutnya apa yang telah dimilikinya sekarang ini adalah yang paling pantas untuknya. Ia pun tidak pernah merias alisnya dengan berbagai macam produk maupun peralatan kosmetik.

"Alat make-up yang paling aku nggak punya ya (riasan) alis. Aku nggak punya karena memang nggak perlu diapa-apain. Ada hanya pinset," tutup wanita blasteran Italia-Jawa ini. 

(hst/hst)