Penampilan Glamour dan Seksi Lupita Nyong'o di Iklan Lancome Terbaru

- wolipop Jumat, 07 Nov 2014 07:45 WIB
Dok. Lancome
Jakarta -

Beberapa bulan ini nama Lupita Nyong'o sempat tenggelam karena ia sudah jarang tampil di karpet merah atau acara fashion. Namun baru-baru ini, aktris penerima piala Oscar berkat aktingnya di film '12 Years a Slave' itu dinobatkan sebagai Woman of The Year versi majalah Glamour. Di majalah tersebut, Lupita juga menjadi model untuk sampul majalah asal Amerika itu.

Tak lama waktu berselang dari penampilannya untuk majalah Glamour terbit, aktris 31 tahun itu juga tampil di iklan Lancome terbaru. Tampaknya menjelang akhir tahun ini Lupita kembali sibuk untuk mengampanyekan produk kecantikan di mana ia yang menjadi brand ambassador-nya itu.

Di iklan tersebut, Lupita mempromosikan koleksi make-up terbaru bernama L'Absolu Rouge yang terdiri dari lipstik dan foundation. Dalam kampanye iklannya, wanita keturunan Kenya itu tampil glamour nan seksi dengan lipstik warna merah dan gaun pink.

Warna-warna yang dipakainya memang cukup kontras dengan tone kulit Lupita, namun tidak memberikan kesan berlebihan. Lupita justru tampak cantik, apalagi kulitnya yang dibuat glowy berkat taburan shimmer.

"Bagiku make-up seperti karya seni. Menggunakan lipstik membuatku merasa sudah berpenampilan baik," ujarnya dalam tayangan di balik layar iklan terbarunya itu.

Soal riasan, Lupita kerap dipuji karena berani bermain dengan make-up warna-warni. Baginya, warna kulit bukan jadi halangan untuk jadi takut menggunakan warna-warna terang dan cerah.

"Aku pikir, kecantikan merupakan ekspresi dari cinta. Ada ruang di dunia ini untuk kecantikan menjadi beragam," ujar Lupita kepada majalah Glamour.

(kik/hst)