ADVERTISEMENT

Lady Gaga Tampil Tanpa Busana untuk Iklan Parfum Perdananya

- wolipop Selasa, 17 Jul 2012 17:33 WIB
dok. Fame
Jakarta - Setelah memperkenalkan botol parfum terbarunya, Lady Gaga kini merilis kampanye parfum yang disebut-sebut beraroma sperma tersebut. Dalam iklan parfumnya, Gaga tampil vulgar.

Iklan parfumnya pertama kali dirilis di website resmi Lady Gaga, Little Monster. Gambar yang dibuat hitam-putih itu diambil oleh Steven Klein, sutradara yang pernah bekerjasama dengan penyanyi nyentrik itu di video klip 'Alejandro'.

Pada iklan kampanye tersebut terlihat wanita kelahiran New York, 26 tahun lalu itu tidak mengenakan busana. Sambil berpose, Gaga membawa botol parfum bernama 'Fame' itu.

Foto tersebut diedit sangat kreatif. Terdapat puluhan pria berotot yang dibuat kecil seperti kurcaci, seolah menggerayangi tubuh Gaga.

Di situs Gaga tersebut, juga diinformasikan bahwa parfum yang berbotol warna ungu tersebut akan dipasarkan pada 22 Agustus mendatang. Namun dari 26 Juli 'Fame' sudah bisa dipesan.

Sebelumnya pelantun 'You and I' itu membocorkan aroma parfumnya yang sempat menghebohkan karena bearoma darah dan sperma. Sebetulnya, parfum tersebut tidak terbuat dari kedua bahan yang menjijikan tersebut.

Dalam tweetnya Gaga mengatakan parfum 'Fame' terdiri dari campuran tears of Belladonna, crushed heart of Tiger Orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot, dan kombinasi dari kunyit dan madu. Mungkin saja, campuran-campuran tersebut akan menghasilkan aroma sperma dan darah.

(kik/kik)