Inovasi Baru: Cat Kuku Berwarna Darah Haid

- wolipop Jumat, 05 Agu 2011 07:35 WIB
dok. Strange Beautiful
Jakarta - Dunia kecantikan terus menawarkan kosmetik-kosmetik aneh. Jika sebelumnya Lady Gaga berencana membuat parfum dari sperma dan darah, kini hadir cat kuku dengan warna darah haid.

Kedengarannya cukup menjijikan, namun tidak seaneh yang dibayangkan. Koleksi cat kuku dari 'Strange Beautiful' itu tidak menggunakan darah haid sungguhan sebagai kandungan cat kukunya.

Cat kuku tersebut hanya terinspirasi dari warna darah menstruasi saja. Koleksi cat kuku yang bertitel 'Volume V Limited' itu juga merilis warna cat kuku aneh lainnya yang terinspirasi dari memar di tubuh, bekam dan alkitab lusuh.

Dilansir dari OurVanity, Jane Schub, pencipta cat kuku inovatif itu, mengatakan ingin menciptakan cat kuku yang khas. Jane juga memberikan nama-nama yang aneh dalam koleksi cat kukunya. Di antaranya 'Menstrual Last Day', 'Gradations of a Bruise', 'Estuary Run-off', 'Worn Black Bible' dan masih ada beberapa koleksi lainnya.

Seluruh koleksi cat kuku tersebut terdiri dari gradasi warna gelap. Kesan gothic sangat kuat dalam cat kuku yang dihargai US$ 80 atau sekitar Rp 600 ribuan itu.


(kik/eya)