ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 17 Januari: Aries Tetap Bersyukur, Cancer Tak Perlu Pesimis

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 09:39 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak, 17 Januari 2023. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces hindari perasaan cepat puas karena masih banyak kesempatan yang bisa Anda raih ke depannya nanti. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Jangan emosi serta tak perlu panas hati menghadapi berbagai tingkah mereka yang jelas-jelas menyimpang dari kesepakatan bersama bagaimanapun Anda tetap harus bersyukur karena masih bisa melakukan berbagai langkah antisipasi atas semua itu.

Keuangan: Anjuran yang datang tak serta merta langsung diterima sebaiknya tetap dipelajari dulu karena ini semua urusannya uang yang tentunya banyak kepentingan di dalamnya.

Asmara: Anda benar-benar beruntung bisa berada dekat Si Dia meskipun terkadang sikap keras dan egonya cukup membuat hati jengkel, tetaplah tersenyum serta tunjukkan sikap respek kepadanya dan biarlah waktu yang akan menyadarkan dirinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Masing-masing Zodiak Menghadapi Patah Hati, Ada yang Mendendam (Bagian 1)

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Tak perlu berkecil hati sekalipun banyak orang yang pesimis dengan situasi yang terjadi saat ini bagaimanapun inilah kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil yang lebih baik dibanding mereka apalagi dukungan dari orang terdekat cukup membantu mengatasi berbagai kesulitan yang ada.

Keuangan: Masih ada kesempatan yang dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

Asmara: Bila ada persoalan diantara Anda dengannya cobalah dibicarakan dengan penuh kelembutan dan emosi jauhkan sejauh mungkin agar muatan yang ingin disampaikan kepadanya bisa sampai dan diterima dirinya dengan baik tanpa harus ada paksaan di dalamnya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Masing-masing Zodiak Menghadapi Patah Hati, Ada yang Mendendam (Bagian 2)

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Tidak ada kata malas kalau ingin bisa mendapat posisi yang diidam-idamkan selama ini dan hindari perasaan cepat puas karena masih banyak kesempatan yang bisa Anda raih ke depannya nanti untuk dapat menambah pundi-pundi uang.

Keuangan: Bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian maka tak perlu hiraukan ucapan orang.

Asmara: Kondisi badannya terlihat menurun sehingga wajar jika dirinya kurang bersemangat untuk diajak berbicara ataupun diajak keluar ke suatu tempat yang bisa membuatnya senang, sikapi dengan pikiran positif tanpa harus memaksakan suatu kehendak kepadanya bagaimanapun di hari ini dirinya hanya butuh istirahat.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)