ADVERTISEMENT

Doa Meluluhkan Hati Seseorang dengan Menyebut Namanya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 05:00 WIB
Doa Meluluhkan Hati Seseorang Doa Meluluhkan Hati Seseorang. Foto: Dok. Detikcom
Jakarta -

Baca doa meluluhkan hati seseorang yang dicintai bisa menjadi salah satu ikhtiar. Di bawah ini ada doa meluluhkan hati seseorang dengan menyebut namanya yang bisa dibaca.

Berurusan dengan seseorang yang berwatak keras tentu membuat kesulitan. Terkadang hati manusia bisa sekeras batu.

Salah satu yang bisa dilakukan untuk menyentuh hati mereka adalah dengan membaca doa meluluhkan hati seseorang dengan menyebut namanya. Tak hanya itu, ketika kamu jatuh cinta dengan orang lain dan ingin dia membalas cintamu, kamu bisa meminta bantuan dari Tuhan tentunya.

Ada doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai dalam Islam. Setelah membaca doa itu, semoga cinta yang kamu harapkan pada akhirnya akan menemukan jalannya kembali.

Berikut ini bacaan doa meluluhkan hati seseorang dengan menyebut namanya:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ ... (sebut nama orang dimaksud)... كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Latin :

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud)... kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya:

"Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah."

Itulah doa meluluhkan hati seseorang dengan menyebut namanya yang bisa dibaca setelah selesai solat. Doa meluluhkan hati seseorang tak selalu untuk perasaan cinta, melainkan juga untuk orang yang sedang menyimpan rasa tidak suka dan kemarahan.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)