ADVERTISEMENT

Wanita Naik Motor dari Purwakarta ke Bandung, Lihat Pacar Nikahi Wanita Lain

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 13 Jan 2023 07:00 WIB
Kisah viral, wanita ditinggal nikah oleh pacarnya. Ia nekad menghampiri rumah pacar dan terkejut ketika mengetahui pacarnya sedang menggelar acara pernikaan. Wanita ini terkejut ketika mengetahui pacarnya menikah dengan wanita lain, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @zhyl0613.
Bandung -

Viral curhat wanita yang nekat naik motor ke Bandung dari Purwakarta untuk membuktikan dengan mata kepalanya sendiri perselingkuhan kekasihnya. Ngenesnya, saat tiba di Bandung, kekasihnya menikahi wanita lain. Padahal sebelumnya pacarnya itu masih berkomunikasi lewat telepon dan tidak pamit untuk menikah.

Adalah wanita bernama Pricylia yang curhatannya viral setelah diunggah lewat akun TikTOk @zhyl0613. Dalam unggahannya dia mengaku tidak menyangka pria yang selama ini menjadi pacarnya ternyata menikah diam-diam dengan wanita lain.

"Ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat, kamu ga bilang apa" seakan-akan ga terjadi sesuatu,sedangkan Allah maha tau segalanya dari Purwakarta - Bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah, terima kasih untuk sakit hati yang terdalam kamu, ibumu, istri mu, saudari perempuan mu semoga baik" aja ya. Cukup dijadikan pelajaran ada hikmah dibalik semua ini#fyp #purwakarta," tulis keterangan video TikTok @zhyl0613.

Kisah viral, wanita ditinggal nikah oleh pacarnya. Ia nekad menghampiri rumah pacar dan terkejut ketika mengetahui pacarnya sedang menggelar acara pernikaan.Kisah viral, wanita ditinggal nikah oleh pacarnya. Ia nekad menghampiri rumah pacar dan terkejut ketika mengetahui pacarnya sedang menggelar acara pernikaan. Foto: Dok. TikTok @zhyl0613.

Pricylia yang berasal dari Purwakarta sebelumnya sudah merasa janggal dan ingin langsung datang ke rumah pacarnya di Bandung. Selama perjalanan naik motor ke Bandung hatinya sudah gundah dan gelisah.

"Nekat nyamperin dia dari Purwakarta ke Bandung. Cuman buat memastikan kebenaran yang dia sembunyikan dengan mengikuti feeling dan kata hati. Di perjalanan perasaan sudah nggak enak campur aduk," ucap Pricylia sambil merekam perjalanan menuju Bandung.

Sepanjang perjalanan, ia berdoa agar tidak terjadi apapun dan berharap kecemasannya tidak terjadi. "Aku susulin membuktikan dengan alamat seadanya pasrah sama Allah apapun yang terjadi aku terima dan tempat yang aku tuju akhirnya sebentar lagi sampai," kata Pricylia.

@zhyl0613 ga nyangka kamu pembohong besar, kamu jahat ,kamu ga bilang apa" seakan-akan ga terjadi sesuatu,sedangkan allah maha tau segalanya dari pwk-bandung aku membuktikan dengan mata kepala aku sendiri kamu menikah ,terimakasih untuk sakit hati yg terdalam kamu ,ibumu,istrimu,saudari perempuan mu semoga baik" aja ya. cukup di jadikan pelajaran ada hikmah di balik semua ini#fyp#purwakarta ♬ Tertawan Hati - Awdella

Saat tiba di rumah pacarnya, dia terkejut karena melihat foto sang kekasih dengan wanita lain di bingkai foto warna hitam di depan dekorasi pelaminan. Dan di lokasi rumah pacarnya tampak sedang menggelar acara pernikahan.

"Dan ternyata benar feeling aku membuktikan dengan mata kepala sendiri kalau kamu hari Minggu tanggal 7 Januari 2023 menikah," tutur Pricylia yang sakit hati melihat pacarnya sedang melangsungkan akad nikah.

Kemudian dia memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan dengan pacarnya yang memilih menikah dengan wanita lain. Namun pacarnya enggan melihat wajah Pricylia yang hadir saat itu.

"Kamu ninggalkan aku dan memilih menikah dengan wanita lain dak menyangka kaya mimpi. Kamu kaget kan lihat aku ada di pernikahan kamu. Sementara kemarin kita terakhir teleponan seakan-akan tidak terjadi apa-apa," ucap Pricylia sedih.

Wolipop sudah menghubungi Pricylia yang mengunggah video tersebut. Dia sudah memberikan izin untuk mengutip video di akun TikToknya.

Unggahan Pricylia yang mengetahui pacarnya menikah sudah ditonton lebih dari 6,2 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Netizen ikut bersedih dengan peristiwa yang dialami Pricylia.

"Teh aku gak kenal kamu, tapi jujur aku ikut nyesek liatnya yaAllah semangat yaaa.. Allah itu baik udh jauhin kamu dari laki2 kayak gitu ," ucap akun @Yuni Permata .

"Ya Allah ikutt hancurrr mbakkkk bacanya, semoga dikasih kekuatan," saut akun @Sari Dinar.

"Status yang sebenar nya mbak sama itu cowko apa???" timpal @ameliaosakazulma.

"Persis sama yang aku alami. Saya nyusul dia dari Jakarta ke Manado..onggkosnya mahal lagi anjirrrr ," timpal @briekellsss.

"Sakit banget liat nya, semangat ya mbaa ," kata @Sugar aunty .

(gaf/eny)