ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Ini Kisah Lengkap Wanita Binjai Dipacari Bule Prancis, Viral Bikin Baper

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 09 Jan 2023 09:32 WIB
Foto Aulia dan Jo, pasangan beda negara viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Aulia. Foto Aulia dan Jo, pasangan beda negara viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Aulia.
Binjai -

Ghosting atau menghilang begitu saja tidak ada kabar dan tanpa memberi tahu kabar, tentunya sangat menyakitkan hati. Itulah yang dirasakan oleh wanita yang viral usai membagikan kisah cinta berlikunya dengan bule Prancis. Dia mendapatkan pasangan pria asing setelah beberapa kali kena ghosting usai kenalan dengan pria lewat aplikasi kencan online.

Ialah Aulia Sulaiman Putri Siregar yang viral usai mengunggah kisah cintanya lewat akun TikTok @yourayeahh. Ia membagikan beberapa foto dirinya mulai dari saat melalui kisah cinta yang berujung friend zone hingga kini pacaran dengan bule Prancis yang dikenalnya via aplikasi kencan online. Klik DI SINI untuk membaca kisah viralnya.

Kisah cinta beda negara, Aulia dan Jo viral di media sosial.Kisah cinta beda negara, Aulia dan Jo viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @yourayeahh.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Aulia Sulaiman Putri Siregar yang membagikan momen bertemu langsung dengan kekasihnya bule Prancis, Joachim Peignaux (21 tahun). Ia menceritakan bagaimana awalnya bisa kenalan dengan pria tersebut.

"Pertengahan 2020, Iseng-iseng coba aplikasi yang direkomendasiin sama temen. Kebetulan temenku tahu banget aku suka ngobrol sama orang luar negeri, entah itu untuk ngobrol aja, buat belajar bahasa atau main game bareng," ungkap Aulia kepada Wolipop.

Wanita yang tinggal di Binjai, Sumatera Utara ini setelah menggunakan aplikasi tersebut selama tiga hari, seorang pria asal Prancis menambahkan dirinya sebagai teman. Jo lah pria tersebut.

"Nah aku add balik, tapi di situ kami belum ngobrol apapun. Sampai beberapa hari, dia kirim snap live dengan caption "Hi" tapi nggak ku bales karena waktu itu lagi sibuk banget, niatnya mau bales nanti tapi lupa. Besoknya dia chat lagi "Hi" baru lah aku bales, dan di situ kami kenalan," kata Aulia.

Aulia mengatakan Jo akan belajar agama Islam. Klik halaman selanjutnya ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2