ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 25 Desember: Cancer Berpikir Jernih, Pisces Jangan Terlena

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 25 Des 2022 12:00 WIB
Group 12 Funny cartoons of Zodiac symbols Ilustrasi ramalan zodiak, 25 Desember 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra kecepatan dan keberanian dalam berpikir serta mengambil keputusan sangatlah diperlukan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Berita miring yang berhembus kencang akhir-akhir ini sikapi dengan kepala dingin dan pikiran jernih karena belum tentu itu semua dialamatkan kepada diri Anda siapa tahu itu untuk beberapa orang yang memang kurang benar di dalam menempatkan posisinya.

Keuangan: Posisi lagi sangat baik maka jangan dilewatkan jika ada penawaran kerjasama yang datang.

Asmara: Mumpung Si Dia lagi berbunga hatinya maka segeralah bicarakan permasalahan yang selama ini membelit pikiran Anda, siapa tahu dirinya bisa memberi masukan yang dapat menjadi solusi untuk menyelesaikannya sehingga pikiran akan bisa merasa tenang tanpa tekanan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Dewasa saat Jalani Hubungan, Tebak Siapa?

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Jangan terlena dulu dengan sesuatu yang tampak tenang karena jika sampai lengah maka bukan tidak mungkin urusan yang tadinya lancar-lancar saja bisa menjadi kacau balau karena kelengahan tersebut.

Keuangan: Waspadai setiap perubahan yang terjadi terutama dengan kebutuhan baru yang mulai muncul akhir-akhir ini.

Asmara: Bicara yang enak didengar tanpa harus selalu menyinggung hati dan perasaannya agar suasana tetap mesra dan bergelora. Kesampingkan segala ganjalan di hati tentang segala kekurangan yang ada pada dirinya bagaimanapun tak akan bisa berubah cepat jika Anda terus mempermasalahkan nya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 40 Caption Cinta Bijak yang Romantis untuk Instagram

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Kecepatan dan keberanian dalam berpikir serta mengambil keputusan sangatlah diperlukan agar peluang yang ada tidak sampai diserobot orang lain meskipun di hari yang santai ini terlihat segalanya baik-baik saja jika ada penawaran yang menguntungkan maka jangan sampai dilewatkan begitu saja.

Keuangan: Tetap meminimalkan pengeluaran yang tak terlalu penting agar pemborosan bisa terus ditekan.

Asmara: Sikapnya yang cuek akhir-akhir ini anggap biasa saja dan tidak perlu dimasukkan hati karena percuma saja jika harus dibahas terus menerus bagaimanapun Si Dia bersikap seperti itu karena memang dirinya tidak merasa ada apa-apa dan merasa semua masih baik-baik saja.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)