ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 10 Desember: Leo Jangan Ada Keraguan, Taurus Lakukan Evaluasi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 10 Des 2022 12:05 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak, 10 Desember 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini masih ada hari esok yang lebih menjanjikan dan mendatangkan harapan positif nanti nya. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Sikapi suatu harapan yang tampak jelas di depan mata dengan penuh keseriusan dan kesungguhan hati dan jangan biarkan keragu-raguan menutup serta membuang segala peluang yang ada tersebut karena tak sedikit yang menginginkan peluang tersebut sedangkan Anda yang memiliki kesempatan tersebut malah membuangnya begitu saja.

Keuangan: Bisa saja yakin dan berambisi, akan tetapi sebaiknya jangan sampai takabur.

Asmara: Coba pandangi diri Anda dan berusahalah untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dijalani bersama dirinya sehingga tak ada lagi keluh kesah yang bisa membuat dirinya merasa tertekan bagaimanapun batin yang tenang akan membuat suasana juga terasa tenang dan menggembirakan.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Leo

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Cobaan benar-benar cukup berat dan terasa menekan diri Anda selama sepekan ini akan tetapi semua itu telah terlewati walaupun masih ada permasalahan yang masih belum terselesaikan, tetap tenang dan terus melakukan evaluasi menyeluruh sehingga kesalahan yang ada bisa segera diperbaiki.

Keuangan: Jangan beri pinjaman bagaimanapun Anda sendiri masih membutuhkan dana yang ada.

Asmara: Hubungan cinta akan tetap bisa terjaga dengan menyenangkan selama Anda bisa memahami karakter dan kebiasaan dirinya apalagi sikap kerasnya tersebut jika tidak bisa memahaminya maka yang ada hanya perasaan sakit hati dan kecewa.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Taurus

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Kegagalan pasti pernah dialami oleh semua orang maka tetap semangat meskipun hasilnya bisa dibilang gagal dan tak memuaskan hati karena masih ada hari esok yang lebih menjanjikan dan mendatangkan harapan positif nanti nya.

Keuangan: Jangan takut untuk terus bergerak dan berspekulasi di ke depannya nanti.

Asmara: Kondisi badan lagi loyo sehingga wajar jika apapun terasa kurang bergairah, sampaikan kepada dirinya jika kondisi badan lagi kurang sehat sehingga dirinya bisa memahami dan tak sampai terlalu berharap lebih kepada diri Anda di akhir pekan ini.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak

(mab/mab)