Pasangan yang Paling Cocok dan Tidak untuk Zodiak Leo

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Jun 2018 12:18 WIB
Ilustrasi zodiak Leo. Foto: Thinkstock
Jakarta - Leo memiliki karakter dasar dominan dan haus perhatian. Si keras kepala Leo akan lebih cair memiliki pasangan yang ekstra sabar dan bisa menjaga suasana hatinya yang kadang-kadang tak menentu. Inilah pasangan yang paling cocok dan tidak untuk zodiak Leo:

Zodiak yang Paling Cocok dengan Leo:

1. Leo - Sagitarius
Leo dan Sagitarius sama-sama memiliki karakter bersemangat dan berapi-api. Jika dipasangkan, keduanya akan penuh cinta dan berbagi pengalaman hidup yang menyenangkan. Keduanya suka dengan kebebasan dan jiwa petualang sehingga hubungan jauh dari pertengkaran karena terlalu cemburu.

2. Leo - Aries
Leo dan Aries memiliki sifat dasar yang mirip yakni tempramental. Tapi justru keduanya bisa saling mengerti dan mengatasi situasi ketika hubungan tengah 'panas' karena tempramen. Karakter kedua zodiak tersebut juga energik dan saling bersemangat. Jika bisa lebih pengertian dan peduli maka hubungan Leo dan Aries akan berhasil.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terobsesi dengan Cinta & Romantisme

3. Leo - Gemini
Baik Leo dan Gemini sama-sama energik dan antusias dengan hidup mereka. Leo yang pada dasarnya memiliki pribadi hangat bisa meredam si Gemini ketika sudah marah dan sinis. Pasangan ini akan berbahagia jika bersama karena saling melengkapi.

Zodiak yang Paling Tidak Cocok dengan Leo:

1. Leo - Capricorn
Capricon tipe yang terlalu dingin untuk si penyayang Leo. Karakter yang terlalu bertolak belakang membuat kedua zodiak ini tak akan betah jika bersama.

2. Leo - Taurus
Jika kedua zodiak ini menjadi pasangan maka bisa terjadi pertengkaran karena masalah finansial. Taurus tipikal yang mempersiapkan masa depan. Ketika menrima uang, Taurus akan sangat bijak dalam menggunakannya. Sementara Leo hidup bekerja keras untuk berfoya-foya.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Cocok Banget dengan Scorpio, Setuju?

3. Leo - Scorpio
Leo dan Scorpio tipikal zodiak yang sama-sama ingin dimengerti dan keras kepala. Jika bersama keduanya akan sulit berkompromi. Hubungan cinta bisa dihiasi dengan pertengkaran. (kik/hst)