ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 21 November: Taurus Jangan Panik, Pisces Tingkatkan Kewaspadaan

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 21 Nov 2022 10:05 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak, 21 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini tetap memperhitungkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi sehingga bisa tetap berlapang dada. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Tidak sedikit masalah timbul secara mendadak yang membuat kacau segalanya apalagi jika Anda tidak bisa bersikap tenang maka akan bertambah rumit situasi yang dirasakan di hari ini maka dari itu sesulit apapun persoalan sebaiknya tetap tidak perlu panik di dalam menyikapi nya.

Keuangan: Bila ada masalah sebaiknya tidak perlu panik karena masih bisa diatasi dengan kemampuan yang Anda miliki saat ini.

Asmara: Jangan tinggal diam jika dirasa dirinya tengah menghadapi situasi yang kurang baik ada baiknya Anda membantu dirinya semaksimal mungkin agar Si Dia merasa tidak berdiri sendiri di dalam menghadapi berbagai persoalan yang terbilang berat tersebut.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: 30 Kata-kata Anniversary buat Pacar Tersayang, Puitis sampai Manis

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Kewaspadaan harus selalu ditingkatkan walaupun segalanya terlihat aman dan baik-baik saja apalagi bila berjumpa dengan kawan yang telah lama tidak berjumpa sebaiknya jangan asal percaya dengan segala ucapannya sebelum melihat sendiri bukti nyata nya.

Keuangan: Jangan sembrono jika tak ingin mengalami kerugian besar nanti nya.

Asmara: Jangan hanya mengikuti kesenangan pribadi sehingga dirinya menjadi tidak terpikirkan dan seperti diacuhkan begitu saja bagaimanapun dirinya pasti akan berontak dan marah-marah jika hal ini terus berlanjut tanpa ada perubahan yang bisa membuatnya nyaman.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 30 Gombalan Maut Bikin Baper, Buat Si Dia Makin Klepek-klepek

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Sekalipun Anda telah memikirkannya beribu kali yang namanya hasil terkadang tidak sesuai dengan yang diharapkan maka dari itu selain berharap meraih hasil terbaik sebaiknya tetap memperhitungkan kemungkinan terburuk yang akan terjadi sehingga bisa tetap berlapang dada seandainya hasilnya mengecewakan.

Keuangan: Jangan menyimpang dari anggaran yang telah Anda susun jika tak ingin pusing nanti nya.

Asmara: Tak perlu cemas dengan kemampuan yang Dia miliki meskipun terlihat dirinya tidak meyakinkan untuk dapat melewati itu semua akan tetapi dengan dukungan dan dorongan yang Anda berikan kepadanya maka Si Dia akan bisa melewati semua itu dengan memuaskan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)