ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 18 November: Virgo Situasi Mendukung, Aries Tak Berpikir Buruk

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 18 Nov 2022 07:38 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak, 18 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini jangan ambil pusing dan anggap saja mereka iri hati atas hasil yang telah dicapai selama ini. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Tak perlu malas untuk mulai merintis rencana lama yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu mumpung di hari ini situasinya benar-benar mendukung, bila ada rintangan sebaiknya tak perlu khawatir karena tak begitu terlalu mengganggu.

Keuangan: Waspadai gangguan yang muncul di hari ini jangan sampai berdampak besar pada keuangan Anda.

Asmara: Bila dirinya kurang merasa senang dengan aktifitas yang Anda lakukan akhir-akhir ini maka cobalah mengerti dan memahaminya bagaimanapun itu semua demi terjaga nya kondisi badan agar tidak sampai jatuh sakit karena kelelahan.

Jam Baik: 19.00-20.00.

Baca juga: Masing-masing Zodiak Menghadapi Patah Hati, Ada yang Mendendam (Bagian 1)

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Belum-belum sudah mau mundur bagaimanapun rintangan tersebut masih belum seberapa dibandingkan yang dulu dan semua itu kenyataannya bisa Anda lewati dengan selamat maka dari itu tak perlu berpikiran buruk dengan tetap optimis menjalaninya.

Keuangan: Sekalipun hari ini situasinya masih belum menguntungkan, sebaiknya jangan ambil sikap negatif yang bisa merugikan keuangan Anda.

Asmara: Ikuti aturan yang ada agar tidak terjadi bentrok dengannya sekalipun untuk menjalankannya perlu perjuangan dan kesabaran karena memang mengubah karakter dan kebiasaan tak semudah membalikkan telapak tangan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Masing-masing Zodiak Menghadapi Patah Hati, Ada yang Mendendam (Bagian 2)

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Sekalipun tak sedikit yang mengolok-olok posisi Anda saat ini sebaiknya jangan ambil pusing dan anggap saja mereka iri hati atas hasil yang telah dicapai selama ini karena bukti nyata yang lebih penting daripada omongan tinggi yang terkesan membual.

Keuangan: Masih banyak celah yang bisa mendatangkan pemasukan maka yang jeli dalam melihat peluang yang ada.

Asmara: Akan jauh dari ketenangan jika Anda tidak bisa bersikap cuek terhadap sikapnya yang cerewet dan suka mengatur, untuk apa semua itu dimasukkan hati bagaimanapun itu sudah menjadi karakter dan kebiasaan dirinya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak

(mab/mab)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya