ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 6 November: Gemini Tak Ambil Risiko, Leo Jangan Menyimpang

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 06 Nov 2022 09:45 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 6 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra anggap saja masih belum menjadi rejeki Anda maka tak perlu terlalu diratapi. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Terhadap orang baru yang baru Anda kenal sebaiknya tetap berlaku waspada jangan asal percaya begitu saja dengan segala ucapannya yang menarik hati dan cukup menggoda tersebut.

Keuangan: Jangan ambil resiko yang terlalu berbahaya dulu untuk saat ini.

Asmara: Cobalah dengarkan saran dan masukan darinya di kala Anda akan mengambil suatu keputusan agar tidak sampai salah langkah yang bisa menyebabkan segala sesuatunya menjadi bertambah sulit.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Karena Overthinking, Ini 4 Zodiak yang Paling Sering Merasa Cemas

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Posisi perbintangan Anda saat ini yang lagi kurang bagus, sehingga jika akan melangkah sebaiknya telah dipikirkan matang-matang jauh ke depan agar tidak sampai timbul penyesalan di kemudian hari.

Keuangan: Jangan biasakan bertindak menyimpang dari anggaran yang telah Anda susun sendiri agar pengeluaran bisa terus ditekan.

Asmara: Omongan sumbang yang Anda dengar sebaiknya didiamkan saja, percuma jika ditanggapi karena hanya akan membuat suasana hati menjadi terganggu apalagi Si Dia jelas-jelas berbicara jika berita itu adalah bohong dan tak perlu didengarkan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Produktif yang Malah Tak Suka Hari Libur

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Hindari keragu-ragu-raguan yang hanya menyulitkan diri Anda sendiri nanti nya, berusahalah untuk lebih percaya diri akan kemampuan dan potensi yang dimiliki saat ini walaupun tak sedikit yang meremehkan nya.

Keuangan: Anggap saja masih belum menjadi rejeki Anda maka tak perlu terlalu diratapi.

Asmara: Jangan terlalu mendengarkan omongan orang apalagi sampai mengabaikan nasehat darinya bagaimanapun Anda harus lebih percaya ucapan Si Dia dibanding mereka yang jelas-jelas tak bisa diharapkan ketulusan hatinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)