ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 25 Oktober: Leo Banyak Yang Iri, Aries Pemasukan Berlebih

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 25 Okt 2022 07:30 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak, 25 Oktober 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini tak ada salahnya untuk terus berhemat walaupun saat ini uang masih berlebih. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Persoalan yang menyakitkan hati sikapi dengan se rileks mungkin agar terhindar dari tegang nya pikiran Anda yang menyebabkan sulit untuk bisa berpikir objektif di dalam menilai suatu urusan yang ada.

Keuangan: Usaha bisnis Anda mengalami kemajuan yang cukup pesat maka tak heran jika banyak yang mulai iri hati.

Asmara: Apa yang dialami di masa lalu sebaiknya jadikan itu pelajaran dan jangan dijadikan trauma, sehingga di dalam mengarungi hidup ini bisa lebih enjoy dan ringan serta dirinya pun tidak akan terganggu oleh berbagai keluh kesah yang selalu Anda ucapkan bila di dekatnya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Karena Overthinking, Ini 4 Zodiak yang Paling Sering Merasa Cemas

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini sebaiknya jangan sampai disia-siakan begitu saja, tetap pasang telinga lebar-lebar agar tidak sampai ketinggalan info. Tunjukkan keseriusan Anda di dalam mengerjakan berbagai urusan agar mereka tidak bisa seenaknya mendapat celah untuk keuntungan mereka sendiri.

Keuangan: Pemasukan yang berlebih itu harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Asmara: Bayangan buruk tentang dirinya cobalah direnungkan kembali apalagi jika bayangan buruk itu timbul akibat omongan mereka yang belum tentu bisa dijamin kebenarannya, sebaiknya Anda bisa lebih percaya kepada Si Dia dibanding ucapan mereka.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Produktif yang Malah Tak Suka Hari Libur

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Persoalan yang datang segera hadapi dengan seserius mungkin jangan biarkan kebiasaan Anda yang suka menganggap remeh suatu urusan terulang untuk saat ini agar semuanya bisa segera tuntas dan bisa kembali fokus kepada urusan yang bisa mendatangkan keuntungan besar nantinya.

Keuangan: Tak ada salahnya untuk terus berhemat walaupun saat ini uang masih berlebih.

Asmara: Apa susahnya Anda mengalah kepadanya agar masalah tidak semakin besar dan hubungan akan kembali harmonis penuh kemesraan seperti diawal-awal menjalin hubungan dengannya, apalagi saat ini Si Dia sudah lebih dewasa dan mau berkorban untuk bertahannya hubungan ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya