ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 27 September: Pisces Jangan Ragu, Leo Peluang Makin Terbuka

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 27 Sep 2022 09:36 WIB
Set of Astrological Zodiac Symbols. Horoscope. Ilustrasi ramalan zodiak, 27 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini nasib Anda di hari ini terbilang mujur sehingga jika ada rencana untuk bergerak maju. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Meskipun terasa berat dan penuh resiko sebaiknya tak perlu ragu untuk mengambil tindakan tegas kepada siapapun, sebab walaupun dibiarkan saja tidak malah membaik malah membuat rumit masalah tersebut. Keputusan tetap harus berada di tangan Anda dan jangan mau didikte oleh mereka.

Keuangan: Sekalipun kebutuhan melambung tinggi, pemasukan masih cukup lancar.

Asmara: Jangan sampai ada dusta diantara Anda dengannya karena semua akan bisa berubah seratus delapan puluh derajat jika kebohongan itu sampai terungkap, berusahalah saling menjaga keterbukaan walaupun mungkin akan mengecewakan akan tetapi itulah realita yang harus diterima dengan lapang dada.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Terungkap, Ini Zodiak yang Saling Membenci karena Beda Karakter

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Peluang semakin terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana Anda menyikapi semua kesempatan tersebut, abaikan segala isu yang terkadang hanya akan memancing emosi dan membuat sulit untuk fokus dengan berbagai hal penting yang tengah dihadapi saat ini.

Keuangan: Masih ada order yang mendatangkan hasil besar maka tak perlu cemas.

Asmara: Jangan sampai Si Dia merasa tak mungkin lagi mengharapkan diri Anda untuk bisa dipercaya ketulusan hatinya hanya karena canda-an yang tak seharusnya dilakukan di depannya bagaimanapun dirinya menganggap hal itu benar-benar terjadi maka segeralah jelaskan dengan Si Dia tentang sesungguhnya yang terjadi saat itu.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Gemini

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Nasib Anda di hari ini terbilang mujur sehingga jika ada rencana untuk bergerak maju tidak akan ada masalah yang perlu dikhawatirkan. Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.

Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.

Asmara: Usah diungkit lagi masa-masa indah dengan sang mantan meskipun Anda tak ada maksud untuk melukai hatinya tetap saja Si Dia akan merasa terluka karena dirinya merasa telah dibanding-bandingkan dengan sang mantan tersebut, cobalah bersikap lebih bijak lagi kepada dirinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)