ADVERTISEMENT

Kedewasaan dalam Menjalin Hubungan Cinta, Seberapa Penting, Sih?

Hanifa Widyas - wolipop Kamis, 15 Sep 2022 19:07 WIB
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock
Jakarta -

Jika bicara tentang hubungan percintaan antara pria dan wanita, tentu sangat kompleks. Sebab, tak selamanya hubungan berjalan mulus, pasti ada saja konflik dan pertengkaran yang muncul.

Kedewasaan dalam hubungan bukan berarti melihat dari usia. Pada akhirnya, usia hanya sebuah angka, dan kedewasaan dalam hubungan artinya dapat menciptakan rasa hormat, gairah, dan kesenangan antar pasangan.

Oleh karena itu, butuh kedewasaan dalam menjalin hubungan asmara. Namun, seberapa penting cara bersikap dewasa dengan pasangan jika ingin hubungan berjalan baik dan langgeng? Mengutip Healthy Place, kedewasaan dalam hubungan artinya kemampuan untuk membuat keputusan tentang hubungan jangka panjang.

Tidak hanya itu, kedewasaan dalam hubungan juga ditunjukkan dengan kerja sama antar pasangan. Saat pasangan mengetahui pentingnya kerja sama, mereka otomatis memunculkan rasa cinta dengan sendirinya, dan hubungan akan matang seiring berjalannya waktu.

Kedewasaan dalam hubungan artinya mampu bertahan bersama dalam situasi apa pun hingga usai. Ini berarti, melakukan segala hal untuk menciptakan suatu hubungan yang dapat dibanggakan oleh pasangan.

Dengan adanya kedewasaan, kamu tetap bisa melakukan hal-hal yang kamu suka tanpa khawatir pasanganmu akan menentangnya. Dukungan yang diberikan oleh pasangan akan membuat kamu terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa kedewasaan dalam hubungan sangatlah penting. Sebab, kedewasaan dapat menciptakan hubungan yang sehat dan saling mendukung antar pasangan. Kedewasaan dapat menciptakan komitmen dalam suatu hubungan bahkan mengarahkan ke jenjang yang lebih serius.

Adapun salah satu ciri dari kedewasaan, yaitu saat kamu bisa terbuka dengan pasangan. Terbuka di sini dalam hal apa pun, artinya, kamu nggak ragu untuk mengungkapkan perasaan dengan terus terang. Misalnya saat lagi marah atau cemburu.

Namun, tentunya hal tersebut harus diimbangi dengan ungkapan cinta juga, ya. Cobalah #NyatakanCintamu dengan mengungkapkan kalimat 'I Love You', supaya pasangan merasa dicintai. Kamu bisa mengungkapkannya, baik secara langsung maupun melalui hadiah.

Seperti yang sedang digencarkan oleh Frank & co. melalui video campaign #NyatakanDenganFranknco. Lewat kampanye ini, Frank & co. ingin melengkapi setiap momen once in a lifetime kamu, sekaligus mengajak masyarakat menyatakan perasaan dari dalam hati, tidak terbatas pada perasaan sayang kepada pasangan saja. Melainkan ungkapan kepada orang tua, sahabat, saudara, atau bahkan untuk diri sendiri. Sebab, perasaan yang besar harus dinyatakan dengan cara yang besar juga.

Frank & co. menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian ikonik dengan desain timeless. Salah satunya Peony Pendant collection. Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas.

Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co. karena melambangkan cinta dan kemakmuran. Dengan model #Franknco liontin berlian mewah, modern dan kekinian, perhiasan wanita ini dapat menjadi pelengkap gaya yang elegan sehingga cocok diberikan sebagai ide hadiah unik untuk dia yang tersayang.

Ilustrasi PasanganFoto: dok. Peony Pendant, Frank & co.

Selain untuk pemakaian sehari-hari, ada pula pilihan cincin berlian wanita untuk membuat hari bahagiamu dengan pasangan semakin sempurna. Ada banyak koleksi cincin kawin model terbaru, dan model cincin tunangan yang bisa kamu pilih.

Ilustrasi PasanganFoto: dok. Frank & co.

Salah satu koleksi dari Frank & co. adalah Frank Fire yang terdiri dari 26 koleksi legendaris. Ke-26 koleksi ini memiliki konsep dan arti yang berbeda tergantung dari berbagai momen penting yang dihadirkan.

Koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Sebab, perhiasan ini dihasilkan oleh para perajin perhiasan yang berpengalaman, memiliki keahlian, dan ketelitian.

Diketahui, video campaign terbaru ini merupakan rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco setelah peluncuran web series berjudul 'Asmara, Harapan, Rindu' di tahun 2021 lalu. Adapun video berdurasi 60 detik ini mengisahkan 6 perjalanan hidup dari individu yang berbeda beda dalam momen hidup dan stages of life yang berbeda pula. Penasaran dengan alur cerita yang akan disuguhkan? Kamu bisa tonton video campaign terbaru bisa ditonton di YouTube Frank & co.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan cantik dari Frank & co., kamu bisa langsung mengunjungi gerai Frank & co. yang ada di seluruh Indonesia. Informasi ter-update juga bisa kamu akses dengan mengikuti akun Instagram @franknco_id atau website Frank & co.



Simak Video "Komunikasi Terbuka Demi Hindari Hubungan Toxic"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)