ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Bikin Ngakak, Wanita Ini Minta Jemput Ayang yang Datang Malah Bapaknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 07 Sep 2022 12:05 WIB
Wanita ini menceritakan pengalaman kocaknya yang dijemput oleh bapak pacarnya, viral di media sosial. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @adhisaaaaa.
Bandung -

Wanita ini menceritakan pengalaman kocaknya ketika minta dijemput oleh pacar alias ayangnya. Namun saat itu yang datang malah bapak pacarnya. Video kocak itu ia unggah lewat akun TikTok @adhisaaaaa.

"Gue dulu pernah minta jemput ayang, yang jemput malah bapaknya," tulis akun TikTok @adhisaaaaaz.

Dalam unggahannya yang viral, Adhisa bercerita dengan masih mengenakan mukena. Dia mengatakan ketika pulang kuliah di sore hari, ingin pacarnya yang menjemput.

"Gue kan kuliah di UPI pacar gue kuliah di UNPAD di Patiukur. Terus waktu sore gue kepengen dijemput dong. Dia itu gak nolak sama sekali dan bilang oke aku jemput kamu ke depan ya," ucap Adhisa.

Pacarnya menyanggupi untuk menjemput Adhisa. Sang kekasih juga mengarahkan Adhisa untuk sabar menunggu.

"Nanti kamu ke gerbang atas ya di UPI. Dan lo tau tiba-tiba ada mobil avanza putih sambil klakson terus buka jendela. Lo tau siapa yang jemput? Bapaknya cowok gue yang jemput," kata Adhisa kaget.

Adhisa terkejut ketika melihat ayah pacarnya yang malah menjemputnya di kampus. Hal itu terjadi karena rumahnya dan dan rumah sang pacar satu arah.

Ayah pacarnya sengaja mampir ke kampus Adhisa sekaligus untuk pulang ke rumah. Pacar Adhisa sendiri tidak bisa jemput karena masih ada urusan di kampus.

"Bapaknya dari arah Lembang, kan dekat ya ke UPI? Aku mau marah nggak bisa rasanya kalau tidak bisa jemput tau gitu naik ojek online aja. Dan ini kenapa bapaknya mau disuruh jemput pacar anaknya?" tanya Adhisa bingung sambil tertawa.

Sepanjang jalan, Adhisa merasa canggung dan malu-malu ketika berbicara dengan ayah pacarnya. "Gue lapar mau minggir ke MCD malu, mau minum ke Alfamart juga malu. Bapaknya bilang sih mau mampir dulu gak?" tiru Adhisa.

Adhisa menolak dengan halus karena merasa sungkan dengan ayah pacarnya. Begitu sampai di rumah, Adhisa langsung marah ke pacarnya.

"Aku bilang gak sopan masa nyuruh bapaknya jemput aku? Terus dia bilang khawatir kalau aku naik ojek online. Nitip jemput kamu. Mending bapaknya saja yang sekalian satu arah pulang ke rumah.

Unggahan Adhisa sudah ditonton lebih dari 10,2 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Nitip jemput kamu😭😭," ngakak pengguna TikTok @Zaskia Tiara751.

"Bapaknya baik bangettt 😂😂," ucap akun @Chintyastyvia27.

"Bapaknya sudah ngasi lampu ijo gasi pasti buat kalian ka," saut akun @jangggganggu.

"Trauma minta jemput lagi ga teh ? 😂," tanya akun @dum 🐷.

"Tapi kalau dilihat dari sisi lain, berarti ini cowok dan bapaknya bagus dalam hubungan orang tua dan anak. Mereka sudah kaya teman yang gaul. Keren sih," kagum akun @chopper.

@adhisaaaaa

BAPAKNYA KO MAU SI😭😭😭😭

♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Adhisa Putri Utami yang mengunggah video kocak viral tersebut. Wanita yang akrab disapa Dhisa ini menceritakan pengalaman kocaknya.

"Aku mau pulang bareng dari kampus minta jemput cowok ku, tapi cowok ku nggak bisa dan malah minta tolong bapaknya," ungkap Dhisa kepada Wolipop, Senin (5/9/2022).

Wanita yang berusia 26 tahun ini mengaku terkejut ketika mengetahui ayah pacarnya yang menjemputnya. Pacarnya sendiri bernama Muhammad Rafi Prawira.

Foto Adhisa bersama Muhammad Rafi Prawira.Foto Adhisa bersama Muhammad Rafi Prawira. Foto: Dok. pribadi Adhisa.

"Aku shock karena pertama kali ketemu orang tuanya," kata Dhisa.

Vide unggahannya viral di media sosial, anak bungsu dari tiga orang bersaudara ini menuturkan tak menyangkanya. "Kaget sih nggak nyangka bakalan viral banyak yang komentar dan ikut ketawa," pungkas Dhisa sambil tertawa.

(gaf/eny)