ADVERTISEMENT

Video Bonge Joget Bareng Sarah Tumiwa Viral, Disebut Mirip Banget Bak Kembar

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 06 Sep 2022 18:30 WIB
Bonge dan Sarah Tumiwa Foto: Instagram/@sarahtumiwa
Jakarta -

Nama Bonge belakangan ini memang sering jadi pembicaraan. Semenjak viral karena Citayam Fashion Week, karier Bonge jadi terus melambung. Dirinya kerap kali tampil di layar kaca dan berkenalan dengan sejumlah artis serta model, salah satunya Sarah Tumiwa.

Baru-baru ini Bonge mendapat kesempatan untuk tampil menjadi model di acara Jakarta Fashion & Food Festival 2022 (JF3) bersama Sarah Tumiwa. Ketika bertemu keduanya tampak menyempatkan waktu untuk membuat video TikTok bersama.

Dalam video tersebut Sarah Tumiwa yang mengenakan setelan berwarna fuschia dengan aksen berwarna biru tampak berjoget bersama-sama dengan Bonge yang mengenakan setelan berwarna kuning dan ungu.

"dibikin ngambek kembaran #bonge," tulis Sarah dalam unggahannya di TikTok.

@sarahtumiwa dibikin ngambek kembaran #bonge ♬ Tiba-Tiba Speed Up - liriklaguツ

Unggahan video tersebut kemudian langsung menjadi viral dan berhasil bikin netizen heboh. Hingga saat ini unggahan TikTok Sarah ituu telah ditayangkan lebih dari 5,9 juta kali.

Tak sedikit netizen yang dibuat salah fokus melihat wajah Sarah dan Bonge yang disebut mirip. Saking miripnya, ada yang bahkan menyebut Sarah dan Bonge terlihat seperti anak kembar.

"Mirip banget," komentar salah seorang netizen.

"JANGAN JANGAN MEREKA SODARA YG TERPISAH," tambah netizen lain.

"kok kembar bgtt," komentar netizen lain.

"seriusan kek kakak adek," komentar lainnya.

Jika diperhatikan Bonge dan Sarah memang sama-sama memiliki kulit berwarna sawo matang. Tak hanya itu saja, bentuk wajah dan model rambutnya pun hampir mirip. Baik Bonge maupun Sarah memiliki rambut hitam yang panjangnya sebahu. Tak heran jika tak sedikit yang kemudian menyebut Bonge dan Sarah memiliki kemiripan.

Sebelumnya Bonge dan Sarah Tumiwa sendiri sudah pernah bertemu. Sejak Citayam Fashion Week viral, kabarnya keduanya memang sudah menjalin pertemanan.



Simak Video "Baim Wong Minta Maaf Akibat Polemik Daftarkan Merek CFW"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)